Nur Khotimah | MataMata.com
Ilustrasi wanita. (Newsko)

Matamata.com - Rumor miring tentang artis D Cadel kembali berhembus. Usai digosipkan jadi simpanan pengacara S yang kena HIV, D Cadel kini dikabarkan pernah menikah siri tapi cerai karena menggugurkan nak.

Rumor tersebut disampaikan oleh akun @nelsonvalela2 di Instagram. Kali ini, akun itu menyret nama lain yang disebut sebagai Refi. Ia disebutkan sebagai aktris yang pernah membintangi film misteri.

"Jadi pria beristri ini kita sebut Hendra,, Hendra adalah pengusaha sekaligus suami dari penyanyi lawas," tulis akun @nelsonvalela2 pada Senin (14/11/2022).

Baca Juga:
Diajak Jessica Iskandar Makan Murah di Pinggir Jalan, Sikap Vincent Verhaag Disorot: Ramah Banget

Rumor artis D alias Cadel pernah nikah siri. (Instagram/@nelsonvalela2)

"Jauh sebelum itu Refi dan Hendra menjalin asmara sampai si D atau Cadel masuk menjadi orang ke-4 di hubungan asmara Hendra," lanjut akun tersebut.

Yang lebih mengejutkan, D menyerahkan keperawanannya kepada Hendra (bukan nama asli). Mereka sempat menikah, tetapi akhirnya bercerai karena D alias cadel menggugurkan janin dalam kandungannya.

"Tidak berselang lama si Hendra dan D menikah siri.. dan bercerai karena si D menggugurkan anaknya dengan Hendra," papar akun @nelsonvalela2.

Baca Juga:
Sidang Resmi Ditunda, Nikita Mirzani Beberkan Seperti Apa Kehidupan di dalam Penjara

Hendra (bukan nama sebenarnya) pun disebut-sebut bercerai dari sang istri gara-gara sosok D mengirim video syur mereka apabila keinginannya tidak dituruti. Sejauh ini belum ada keterangan resmi siapa sosok D yang dimaksud oleh akun @nelsonvalela2.

Menilik kolom komentar, netizen heboh menyoroti sosok D tersebut. Mereka menuliskan beragam opini terkait sosok D Cadel yang tengah disorot.

"D si pembela kebenaran dan keadilan selalu jujur, makanya dia ngaku cuma pernah sekali jadi orang ketiga. Dulunya orang keempat," komentar netizen.

Baca Juga:
5 Fakta Alchemy of Souls Part 2, Lee Jae Wook Kembali Bulan Depan bareng Go Yoon Jung

"Wkwkwkwk, gara-gara loe kak, si dubulll dispenselll jd minkemmmm, biasanya dia jam segini udah cuap-cuap kesetanan," sahut yang lain.

Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Pinkan Mambo Bangga Punya Simpanan: Beda Sama Denise Chariesta Ya, Gak Level!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More