Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Sejak membeberkan perselingkuhan bersama sosok pria bersuami inisial RD, Denise Chariesta kerap disebut dengan julukan Cadel

Hal ini lantaran ia memang kesulitan untuk melafalkan beberapa kata yang memiliki huruf R. Bahkan ia sendiri tidak bisa melafalkan nama RD dengan baik.

Terkait kondisinya tersebut, ada beberapa netizen yang merasa penasaran. Hingga menanyakan kepada Denise melalui sesi QnA.

Baca Juga:
Dibocorkan Denise Chariesta, RD Sebut Reino Barack Tak Bisa Kerja: Dia Enggak Ngaca?

Story Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Mendapatkan pertanyaan terkait kondisi cadel yang ia miliki, Denise pun tak merasa masalah dan memberikan jawaban secara detail.

Melalui story dalam akun Instagram miliknya, terungkap pertanyaan netizen mengenai apakah dirinya cadel karena faktor keturunan.

Hal ini lantaran sebagian besar orang yang cadel memang mengikuti kondisi dari orang tua yang cadel pula, baik Bapak ataupun Ibu.

Baca Juga:
Senggol Nama Reino Barack, Wajah Denise Chariesta Bikin Salah Fokus: Gelap Auranya

"Keluarga lu cadel semuanya ya, keturunan dari Bapak atau Ibu sih?" tanya seseorang.

Denise pun mengiyakan pertanyaan dari netizen tersebut dengan jawaban yang lebih detail. Ternyata memang bukan dari Ayah atau hanya dari Ibu.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ungkap RD Pernah Dibotaki Istri karena Ketahuan Selingkuh: Ada Videonya!

Denise memiliki kondisi cadel karena memang kedua orang tuanya mengalami hal yang sama. Bahkan menurutnya, hampir semua anggota keluarga Ayahnya cadel.

"Dari dua-duanya. Keluarga bokap, hampir semua cadel," kata Denise Chariesta.

Diturunkan dari Ayah dan Ibu, Denise mengaku bahwa kondisi Cadel miliknya adalah yang paling parah karena diturunkan dari kedua orang tua.

"Jadinya gue yang paling parah cadelnya," tambah Denise.

Load More