Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Mayangsari tengah menjadi sorotan publik setelah perbincangan santainya dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty baru-baru ini.

Lantaran ia memberikan tips agar suami tak direbut oleh pelakor. Meskipun itu adalah jawaban dari pertanyaan Ashanty.

Menurut Mayangsari sendiri, cara agar suami tak direbut orang lain adalah dengan berpenampilan baik dan selalu wangi. Tak hanya keluar rumah, namun ketika berada di dalam rumah.

Baca Juga:
Cita Citata Ogah Nyanyi Dangdut Lagi meski Honornya Besar: Ya Mau Gimana, Itu Bukan Passion-ku!

Jawaban dari Mayangsari ini pun langsung dibanjiri hujatan oleh netizen. Hal ini lantaran dirinya disebut sebagai pelakor yang ahli dan senior.

Sejak saat itu, kembali viral mengenai perjalanan Mayangsari yang akhirnya berhasil menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga:
'Nanya Ama Senior', Ashanty Kena Sentil gegara Minta Tips Biar Suami Gak Direbut Pelakor ke Mayangsari

Salah satunya seperti momen perbincangannya dengan Maia Estianty yang dilakukan padaa 2021 lalu. Momen tersebut diunggah ke YouTube milik Maia Estianty.

Saat itu, Maia dan Mayangsari berbincang dengan begitu santai. Diawali dengan soal mengatasi anak yang kena bully sampai sebutan sebagai pelakor senior.

Sebutan tersebut memang didapatkan Mayangsari setelah resmi menikah dengan Bambang Trihatmodjo. Mengingat pernikahannya dilakuka setahun setelah Bambang bercerai dengan istri sebelumnya.

Baca Juga:
12 Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis, Gemes dan Uwu Banget

Tak hanya itu, kedekatan antara Bambang dan Mayangsari disebut sebagai hubungan yang terlarang pada awalnya. Mayangsari pun dinilai sebagai perebut suami orang.

Walaupun pernikahan secara negara terjadi pada tahun 2011, ternyata kisah cinta mereka sudah berlangsung sejak lama.

Baca Juga:
Foto Iriana Jokowi dan Ibu Negara Korsel Jadi Meme, Kaesang Pangarep Langsung Bereaksi

Saat itu, tahun 2021, menandai 20 tahun kebersamaannya dengan sang suami. Ternyata keduanya menikah pada tahun 2000, bukan 2011.

"Kalau sah negara 2011, pokoknya aku menikah dengan mas Bambang itu tahun 2000. Pacarannya itu tiga tahun sebelumnya, jadi pada tahun 1997, menikah pada tahun 2000, punya anak saat 2005 terus menikah secara negara 2011, sampai sekarang," jelas Mayangsari.

Terkait julukannya sebagai pelakor senior, Mayangsari memilih untuk diam. Ia pun mempersilakan banyak orang memberikan komentar terkait hal tersebut.

Load More