Nur Khotimah | MataMata.com
Cita Citata. (instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata menjawab rasa penasaran publik soal kariernya di dunia dangdut. Sebab, Cita Citata belakangan tak lagi aktif menerima pekerjaan manggung dangdut.

Cita CItata rupanya memang sengaja tak menerima tawaran pekerjaan berkaitan dengan dangdut. Padahal seperti diketahui, dangdut merupakan genre musik yang membesarkan namanya di dunia hiburan.

Baca Juga:
12 Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis, Gemes dan Uwu Banget

Menurut penyanyi asal Bandung ini, hidup adalah pilihan dan semua keputusannya sudah melalui pertimbangan yang matang.

"Hidup itu pilihan. Once (sekali) kamu memilih sesuatu, itu ada pertimbangan yang besar di baliknya, yaitu prinsip. Ketika kita memilih sesuatu itu ada resiko yang kita harus hadapi. Suka dukanya selalu ada," ungkapnya.

Baca Juga:
Foto Iriana Jokowi dan Ibu Negara Korsel Jadi Meme, Kaesang Pangarep Langsung Bereaksi

Sebelum jadi penyanyi dangdut, Cita Citata ternyata sudah pernah mencoba berbagai genre, termasuk pop dan jazz. Meski yang namanya besar justru dangdut, Cita mengaku bahwa menjadi pedangdut bukan hal yang diinginkannya.

"Ya mau gimana itu bukan passion-ku sehingga ketika banyak rintangan 7 tahun di industri dangdut agak berat kujalani, dari stigma buruk yang terbentuk saat itu sampai penghisapan kekejaman dunia industri label dangdut sudah aku lewati," tutur Cita lagi.

"Aku bangga pernah melewati itu semua, kini aku bangkit menjadi diriku sendiri.. Aku harap semua orang menerima diriku apa adanya. Karena aku tetap lah manusia biasa yang punya kurang dan tak sempurna," tandasnya

Baca Juga:
Denise Chariesta Terang-terangan Ngaku Ogah ke Psikolog, Takut Hal Ini Terjadi!

Cita Citata mengakhiri unggahannya dengan menegaskan bahwa tidak ada genre yang bagus dan jelek di dunia karena semuanya tergantung selera. Ia cuma ingin menjadi penyanyi yang terus berkarya dan menghibur.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More