Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/glencachysaraofficial)

Matamata.com - Glenca Chysara menggelar acara pengajian jelang menikah dengan Rendi Jhon. Suasana haru hadir saat artis 27 tahun itu meminta maaf dan restu kepada orangtuanya.

Glenca Chysara duduk berhadapan dengan ayah, Rudy Chysara dan ibunya, Indah Syla. Dengan menggunakan baju muslimah berwarna hijau, ia mulai menuturkan permintaan maaf.

"Papa dan mama, perkenankan kakak memohon ampunan sedalam-dalamnya apabila terdapat kesalahan maupun kekhilafan yang kakak perbuat selama ini," kata Glenca Chysara dalam acara yang digelar hari ini, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga:
Nissa Sabyan Pamer Foto Terbaru Tanpa Makeup, Jerawat hingga Alis Diomongin

Tangis Glenca Chysara mulai turun kala bintang sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan, apabila ada kekecewaan yang dirasakan orangtua kepada dirinya selama ini.

"Sekali lagi kakak memohon ampunan dari papa dan mama," tutur Glenca Chysara.

Ayah Glenca Chysara, Rudy Chysara juga tak kuasa menahan tangis. Penyanyi rock 1990-an ini terasa tak percaya putrinya akan menikah besok.

Baca Juga:
Daniel Mananta Dicibir Sepi Job Bikin Konten bareng UAS: Sekarang Viral, Endorse Auto Masuk

"Papa dan mama merasa ini seperti mimpi tapi nyata. Saat ini kami dilanda sedih, haru tapi juga bersyukur akan mengantarkanmu ke gerbang pernikahan," kata Rudy Chysara.

Bridal shower Glenca Chysara. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Maka dengan kebahagiaan ini, orangtua Glenca Chysara memberikan doa dan restu kepada sang putri yang akan menikah.

"Doa dan restu papa mama akan selalu menyertaimu. Karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaan kami juga," ujar calon ayah mertua Rendi Jhon ini.

Baca Juga:
Soimah Komentari Potret Cantik Putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Auto Diminta Besanan

Rencananya, Glenca Chysara dan Rendi Jhon akan menikah di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta pada Minggu (20/11/2022).

Load More