Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Dewi, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, dan Luna Maya. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Nia Ramadhani baru saja bertemu dengan Ayu Dewi. Dalam kesempatan ini, Nia Ramadhani memberikan apresiasi kepada Ayu Dewi yang disebut-sebut sebagai wanita sabar. Maklum saja, nama Ayu Dewi ikut terseret dalam isu perselingkuhan Denise Chariesta.

Momen ini diabadikan oleh Nia Ramadhani dalam unggahan Instagram Story, Sabtu (19/11/2022). Terlihat ibu tiga anak itu tengah bersama Ayu Dewi pada kesempatan tersebut.

"Kita semua tepuk tangan dulu buat wanita sabar ya," ujar Nia Ramadhani melalui Instagram Story pada Sabtu (19/11/2022) yang disambut tepuk tangan rekan-rekannya.

Baca Juga:
Aldi Taher Sebut UAS Tak Ada Ilmu saat Nasihati Daniel Mananta, Langsung Gercep Klarifikasi

Nia Ramadhani ketemu Ayu Dewi. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"MasyaAllah," jawab Ayu Dewi yang kala itu menghadiri ulang tahun Mainaka anak Nia Ramadhani.

Menurut Nia Ramadhani, Ayu Dewi kini hidup berbahagia sebagai buah dari kesabarannya selama ini. Namun Ayu Dewi langsung mengalihkan pembicaraan dengan menyoal ibadah umrah yang belum lama ia jalani bersama sang suami.

"Nih, buah dari kesabaran hidupnya sekarang enak banget kayaknya nih," goda Nia Ramadhani. "Kesabaran kan baru pulang ibadah (umrah), sabar," jelas Ayu Dewi.

Baca Juga:
Jadi Selingkuhan, Denise Chariesta Malah Salahkan Istri Sah RD: Kenapa Gak Bisa Jaga Laki Lu?

Lebih lanjut, Nia Ramadhani menuturkan doanya untuk rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Ayu dan Regi diketahui sudah berumah tangga selama 10 tahun dengan 3 anak.

"Pernikahannya mudah-mudahan tiada halangan," kata Nia Ramadhani. "It's the best," tandas Ayu Dewi.

Baca Juga:
Glenca Chysara Resmi Menikah dengan Rendi Jhon, Maharnya Unik Banget!

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Dewi ikut terseret dalam pembicaraan Denise Chariesta soal hubungannya dengan suami artis inisial RD di masa lalu. Pasalnya suami Ayu Dewi juga berinisial RD yakni Regi Datau.

Meski Denise Chariesta belum pernah menyebutkan nama, dugaan apabila Regi Datau pernah berselingkuh semakin menguat.

Sementara itu, Ayu Dewi dan Regi Datau sama sekali tidak menanggapi rumor yang terus digembar-gemborkan Denise Chariesta. Belakangan hubungan mereka justru tampak semakin mesra.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kangen Nyanyi di Atas Panggung: Langsung Sedih

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More