Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad memboyong keluarganya ke Qatar demi menonton Piala Dunia 2022 secara langsung. Ia pun mengajak kedua buah hatinya, Rafathar dan si bungsu, Rayyanza.

Momen ini pun sempat dibagikan oleh Raffi dan Nagita melalui sebuah story di Instagram mereka, @raffinagita1717 pada Minggu (20/11/2022).

Pada story tersebut, ternyata ada sosok wanita lain selain Nagita Slavina yang turut menemani Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dituduh Dapat Uang dari Hasil Nipu dan Investasi Gak Jelas, Begini Reaksinya!

Harsiwi Achamd dikenal sebagai salah satu bos EMTEK Group yang membawahi beberapa stasiun televisi terkenal seperti SCTV dan Indosiar.

Harsiwi Achmad pun membagikan unggahan khusus terkait keberangkatannya ke Qatar bersama Raffi Ahmad dan sekeluarga di Instagram.

Baca Juga:
Denise Chariesta Santai Dipecat Jadi BA gegara Umbar Aib: Ini Bukan Masalah Duit, Ini Masalah Kebenaran!

"Woohoo. Siap nonton FIFA WORLD CUP QATAR 2022 bareng Aa Rafathar & Cipung @raffinagita1717," tulis Harsiwi Achmad di Instagram pada Minggu (20/11/2022) kemarin.

Bahkan dalam unggahannya, tampak fotonya hanya berdua dengan Rayyanza. Sontak foto ini pun menjadi sorotan dari netizen.

Harsiwi mengenakan atasan berwarna cream dan masker peach. Sementara Rayyanza yang ada dalam gendongannya mengenakan baju putih sembari memamerkan wajah menggemaskannya.

Baca Juga:
Duh! Baju Amanda Manopo di Nikahan Glenca Chysara Jadi Sorotan: Malu Sendiri Lihatnya

Momen bos Indosiar dan SCTV menggendong Rayyanza ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang menyebut Cipung sebagai kesayangan dari Harsiwi Achmad.

"Wah ada Cipung nih, keren," tulis netizen.

"Cucu Indosiar kedua nih, Cipung," tambah yang lain.

Baca Juga:
Ketemu Ayu Dewi, Nia Ramadhani: Tepuk Tangan Dulu buat Wanita Sabar!

Sementara itu, ada yang malah menyingung nama Baby L. Seperti diketahui, Harsiwi Achamad sebelumnya foto bersama Baby L dan membagikannya di Instagram.

Bahkan Harsiwi sempat menyebut Baby L sebagai cucunya melalui caption di Instagram.

"Lah gitu dong Bu, yang lain juga pengen digendong, nggak cuma Abang L," komentar seseorang.

"Kok ngga ngajak-ngajak Leslar," timpal lainnya.

Load More