Nur Khotimah | MataMata.com
Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon (Instagram/@cqawaode)

Matamata.com - Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon menjadi momen berkumpulnya para pemain "Ikatan Cinta" di luar lokasi syuting. Seperti diketahui, Glenca Chysara dan Rendi Jhon jatuh cinta di lokasi syuting alias cinlok karena sama-sama berperan dalam sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo tersebut.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah resmi menikah pada Minggu (20/11/2022). Resepsi pernikahan digelar pada hari yang sama dengan akad nikah.

Lantas seperti apa momen kebersamaan pemain Ikatan Cinta di resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon? Simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Rosa Meldianti Datang ke Sidang Nikita Mirzani: Ngapain kan Tantenya Musuh Bebuyutan NM?

1. Carlo Milk

Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon (Instagram/@eveandien)

Carlo Milk yang berperan sebagai Rafael di sinetron "Ikatan Cinta" hadir di resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon bersama sang istri, Evelyne Andhini, dan anak pertama mereka. Evelyne diketahui baru melahirkan anak kedua pada Maret 2022 lalu.

2. Fara Shakila

Baca Juga:
LIVE: Suasana di Rumah Duka Ki Joko Bodo

Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon (Instagram/@farashakila2015)

Fara Shakila juga hadir di resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon bersama sang ibunda, Netty Lubis. Fara diketahui berperan sebagai Reyna putri Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka).

3. Chika Waode

Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon (Instagram/@cqawaode)

Chika Waode tampil dengan gaun serba hitam, kompakan dengan Atto Suntana Roesnantto yang merupakan makeup artis kru "Ikatan Cinta". Chika dan Atto tak lupa berfoto bersama dengan pengantin di pelaminan.

Baca Juga:
Adik Dinar Candy Ditemukan Setelah Sempat Hilang saat Gempa Cianjur, Langsung Dibawa ke Jakarta

4. Keluarga Besar Ikatan Cinta

Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon (Instagram/@cank.zantuk)

Keluarga besar "Ikatan Cinta" tampak berkumpul dan berfoto bersama. Di antaranya Iwan Botak, Baba Uya, Larasati Nugroho, Sari Nila, Binyo Rombot, Arizona Paramitha, dan Raquel Katie Larkin yang tampil kece dengan style masing-masing di resepsi Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

5. Sari Nila

Baca Juga:
Denise Chariesta Hamil Anak RD Tapi Pilih Bungkam, Alasan Sebenarnya Makjleb

Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon (Instagram/@sarinila16)

Sari Nila alias Mama Rossa ibu Aldebaran rupanya kondangan bareng Natasha Dewanti 'sang besan'. Keduanya tampak sama bahagianya dengan Glenca Chysara dan Rendi Jhon ya!

6. Arizona Paramitha

Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon (Instagram/@arizonaparamitha_)

Bu Dokter yang mengobati Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta" ini bikin pangling saat rambutnya disanggul rapi. Di tengah ramainya antrian, Arizona Paramitha sempat berfoto bersama Glenca Chysara, sedangkan Rendi Jhon asyik ngobrol bareng Ria Ricis yang hadir bersama Teuku Ryan.

7. Natasha Dewanti

Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon (Instagram/@dijet78)

Natasha Dewanti yang berperan sebagai Mama Sarah ibu Andin di sinetron "Ikatan Cinta" tampak akrab bareng Sari Nila besannya. Apabila di sinetron kerap beda pendapat, Natasha Dewanti dan Sari Nila di luar lokasi syuting justru berteman akrab.

8. Sutradara Ikatan Cinta

Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon (Instagram/@dijet78)

Doddy Djanas sutradara sinetron "Ikatan Cinta" juga tak ketinggalan hadir di resepsi Glenca Chysara dan Rendi Jhon nih! Doddy Djanas tampak dikelilingi para 'bidadari' artis pendukung sinetron "Ikatan Cinta".

9. Ikbal Fauzi

Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon (Instagram/@glencachysaraofficial)

Di resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Ikbal Fauzi kompak tampil serba merah bersama istri tercinta, Novia Giana Nurjanah. Pemeran Rendy dalam sinetron "Ikatan Cinta" tersebut juga mengajak anaknya yang belum genap berusia 6 bulan.

10. Amanda Manopo

Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon (Instagram/@glencachysaraofficial)

Sementara itu, Amanda Manopo bertugas menjadi salah satu bridesmaid Glenca Chysara. Penampilan Amanda Manopo di resepsi Glenca Chysara dan Rendi Jhon paling bikin heboh karena gaun yang dikenakannya tampak seksi.

Itu dia pemain Ikatan Cinta di resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon. Beberapa pemain rupanya berhalangan hadir, di antaranya Arya Saloka pemeran Aldebaran dan Surya Saputra yang menjadi suami Mama Rossa di sinetron "Ikatan Cinta". Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More