Diwanna Ericha | MataMata.com
Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Selebgram Denise Chariesta lagi-lagi membongkar fakta hubungan gelapnya dengan sosok RD, pria yang diduga dipacarinya selama 4 tahun itu. Denise Chariesta menceritakan masalah kehamilannya kepada sosok RD.

Denise Chariesta mencoba memberanikan diri untuk berbicara kepada sosok RD saat dia mengandung anak dari mantan pacarnya itu.

“Sempet mau ngomong ke RD soal ini, karena gue mau tanya tentang penjelasan segala macem, akhirnya gue memberanikan diri untuk ketemu dia. Namanya emosi, gue baru tau kalo orang hamil tuh emosi banget gitu ya, gue pikir ‘yaudah kita ngomong aja ke si RD’,” kata Denise Chariesta dikutip pada Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:
Lirik Lagu Eureka Milik Kita - Zee JKT48

Namun rupanya saat bertemu dengan sosok RD di apartemen. Saat itu, Denise Chariesta tak mampu mengucapkan soal dirinya hamil kepada RD.

“Waktu itu si RD ajakin gue ketemu, abis itu kita ketemu di apartemen Kuningan kalo gak salah. Tapi pas gue ketemu dia, gue ngomong sama dia ‘RD aku mau ngomong sama kamu’ tapi kata-katanya tuh gak terucap, sebenernya gue mau ngomong ‘aku hamil anak kamu’,” ucap Denise.

Baca Juga:
Beri Ardi Bakrie Opsi Istri Ditangkap Sendiri, Deddy Corbuzier Disemprot Nia Ramadhani

Denise Chariesta juga sempat berpikir ingin menjadi istri keduanya RD, tapi penjual bunga tersebut mengaku tak cocok. Denise juga menuturkan jika ingin  memiliki anak perempuan, apalagi anak tersebut dari sosok yang sangat ia cintai.

“Karena waktu itu gue mau nanya, sempet gue berpikir bodoh ‘apa gak apa-apa ya gue jadi bini ke-2’ tapi gue gak cocok jadi bini ke-2. Dan kebetulan gue emang lagi pengen punya anak cewek juga, lucu kan anaknya pasti mirip gue. Pengen banget, apalagi dari orang yang gue cinta, tapi hari itu merubah semuanya,” tuturnya.

Hal yang mengejutkan adalah saat dirinya ingin berbicara kepada RD, Denise Chariesta malah mendapati bahwa RD tengah memakai obat-obatan terlarang bersama ketiga teman-temannya. Hal itu lah yang menjadikan Denise Chariesta tak bisa berkata-kata.

Baca Juga:
Goda Mira Rajput di Atas Ranjang, Shahid Kapoor: Kamu Suka Kaki Berbulu Gak?

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

“Gue beneran coba ucapin ke dia tapi gak terucap karena waktu itu si RD dalam keadaan gak sadar, waktu itu dia lagi ngobat apa abis ngobat sama temen-temennya gitu, dia kan narko, coba deh di tes rambutnya tuh. Jadi gue liat dia dalam keadaan narko gitu makin gak terucap. Dia lagi bertiga sama temannya di apartemen Kuningan,” imbuhnya.

Selebgram yang pernah berseteru dengan Uya Kuya ini blak-blakan menyebut bahwa RD dan teman-temannya sedang ngefly. Namun, Denise Chariesta juga menyebut bisa saja RD berbohong saat melakukan hal tersebut.

“Dia lagi narko, dia masih high banget, enak banget kata dia gitu. Bisa aja RD bohong kan, bisa aja dia pura-pura narko kan depan gue,” pungkasnya.

Baca Juga:
Nyanyi Selama 18 Tahun, Lee Seung Gi Dikabarkan Tak Pernah Dapat Royalti Sepeser Pun

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More