Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Belakangan pengguna media sosial dibuat salah fokus dengan baju Amanda Manopo di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon yang dinilai kelewat seksi. Selain Amanda Manopo, penampilan Ria Ricis juga ramai dikomentari.

Dari berbagai unggahan di media sosial, Ria Ricis terlihat tampil cantik mengenakan gaun berhias manik-manik yang begitu menawan. Ia melengkapi penampilan cantiknya dengan memakai mahkota. Inilah yang disoroti oleh netizen.

Baca Juga:
'Uangnya Kan Banyak Masa Gak Bisa Beli Car Seat', Ragil Mahardika Blak-blakan Kritik Ria Ricis

Sontak, sejumlah netizen menuliskan komentar atas penampilan Ria Ricis yang mengenakan mahkota. Mereka menilai penampilan Ricis terlalu mencolok karena memakai mahkota.

"Intinya crown!! itu identik dengan pengantin, masa iya sih nggak kepikiran," kata netizen. "Kayak dia yang lagi resepsi," timpal lainnya. "Kostumnya kurang pas. Harus hargai yang punya acara, nggak perlu pakai mahkota," sambung netizen.

Ria Ricis di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon (Instagram/@riaricis1795)

"Gue rasa dia bakal jadi omongan sih di acara itu, secara pakai mahkota segala. Kan bisa pakai pernak pernik lain nggak usah pakai mahkota, mau nyaingin pengantin ya," imbuh netizen lain.

Baca Juga:
'Sadar Diri', Ucapan Teuku Ryan ke Ria Ricis Saat Anniversay Pernikahan Mengejutkan: Tanpa Kamu, Aku Orang Biasa

Sebelumnya, Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah resmi menikah pada Minggu (20/11/2022) dengan mahar logam mulia seberat 50 gram, uang 22 Dollar Singapura, 11 Ringgit dan 2022 Rupiah.

Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan memang dipilih untuk menjadi bridesmaid dan groomsman dalam acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Ria Ricis Sebut Pernikahan Tak Seindah yang Dibayangkan, Ekspresi Tahan Tangis Disorot

Load More