Ade Wismoyo | MataMata.com
Raffi Ahmad dan keluarga nonton Piala Dunia 2022 (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan keluarganya diketahui sedang berada di negara Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung. Keluarga yang kerap disebut sebagai Sultan Andara itu lantas berbagi keseruan saat berkunjung ke sana.

Melalui akun Instagram @/raffinagita1717, keseruan di Lusail Iconic Stadium dibagikan. Dalam unggahan itu, terlihat Raffi Ahmad bersama sang putra sulung, Rafathar Malik Ahmad sedang menonton pertandingan Argentina melawan Arab Saudi.

Keduanya pun tampil sporty dengan pakaian nyaman untuk mendukung Argentina. Saat itu, Rafathar tampak memakai jersey Argentina dengan warna biru muda dan putih.

Baca Juga:
10 Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain, Busana Amanda Manopo Jadi Omongan

Jersey tersebut dipadukan dengan celana hitam dan sepatu dari Nike. Ia juga memakai topi biru muda yang bertuliskan Argentina untuk menghalau pas matahari saat itu.

Jersey itu kemudian dipadukan dengan kaus putih dan celana hitam. Keduanya berfoto dengan latar lapangan bola tempat tim favorit Rafathar bertanding.

Baca Juga:
Kaesang Kena Sindir Gibran soal Ahli Ghosting, Ungkit Percintaan Masa Lalu?

Meski tim Argentina berakhir kalah dengan skor 2-1, Raffi Ahmad tetap menyemangati sang anak yang sempat terlihat kecewa. Dalam kesempatan itu, Rafathar juga berhasil melihat Lionel Messi secara langsung bahkan berfoto bersama walau tak berdekatan.

"Tetap Semangat @/leomessi! Meskipun Argentina kalah 1-2 dari Saudi Arabia. Rafathar Happy bisa nonton leomessi dari dekat banget! Next nonton match apalagi ya? #worldcup2022," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto itu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
6 Kado Ulang Tahun Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Kasih Jam Tangan Rp2,5 M!

"Kenapa Arab bisa rapi offside trap-nya? Soalnya kalau salat shafnya rapat," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Rafathar nggak pengen ganti jadi fans Ronaldo aja?" tanya warganet ini.

"Ayo bawa Messi ke Indonesia a'. Pasti penuh stadion GBK," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga:
Denise Chariesta Singgung RD Belum Bayar 'Main', Curhatan Open BO Ramai Diungkit Lagi

Sementara itu, hingga Rabu (23/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 600 ribu akun di Instagram. (Hiromi Kyuna)

Load More