Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta dikabarkan punya utang ke banyak artis. Bahkan, ia blak-blakan mengaku tidak hanya memiliki utang pada Uya Kuya, tetapi juga Dokter Richard Lee.

Meski begitu, Denise meminta Uya untuk tidak terlalu percaya diri dan terlalu membesar-besarkan, karena utang itu tidak akan pernah dilunasi.

"Iya gue ada utang sama Uya, jangan geer lu. Bilangin sama si Uya jangan geer lu, bukan dia doang yang gue utangin. Dokter Richard juga gue utangin, dua-duanya enggak mau gue bayar," kata Denise Chariesta dalam Instagram Story-nya, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga:
Denise Chariesta Diduga Nekat Kirim Bunga Papan ke Kantor RD, Tulisan Frontal Bikin Netizen Naik Darah

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta merasa sering diajak membuat konten YouTube bersama Uya Kuya dan Dokter Richard Lee, tetapi tidak dibayar

"Gue sering ke konten mereka kagak dibayar, mereka juga enggak bayar gue tuh bikin konten mereka," ucap Denise Chariesta.

Karena itu, Denise Chariesta tak takut bila Uya Kuya dan dr Richard Lee akan mengungkit dan menghitung utangnya kembali.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ingin Diterimakasihi Setelah Bongkar Perselingkuhan, Ayu Dewi Sibuk Kagumi Idolanya

Pengusaha bunga itu juga menekankan tidak ingin memiliki seorang teman yang berprofesi sebagai artis. Sebab, Denise Chariesta merasa mereka hanya berpura-pura baik di depannya.

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

"Enggak peduli. Kalau mau itung-itungan, ayo itung-itungan sekarang. Gue enggak mau punya teman dari dunia public figure. Depannya baik, giliran pencitraan aja lu orang paling jago," imbuhnya.

Denise Chariesta mengatakan mereka semua mendekatinya ketika namanya sedang baik. Kini, mereka hanya berlagak baik di depannya dan seolah bukan teman saat di depan kamera setelah nama baiknya juga buruk.

Baca Juga:
Musuhnya Banyak usai Berkoar soal RD, Denise Chariesta Takut Diracun saat Ada yang Kirim Makanan

"Pengin banget nama baik. Pas nama gue bagus aja lu semua deket-deketin gue lu, muji-muji gue. Sekarang nama gue jelek, depan gue puji-puji, eh depan wartawan sama orang-orang enggak mau dekat gue. Apaan bukan teman itu mah, penjilat," kata Densie Chariesta.

Sebelumnya, Denise Chariesta juga menyarankan Uya Kuya meminta RD melunasi sisa hutangnya. Sebab, ia meminjam uang tersebut untuk biaya hamil anak RD hingga keguguran.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
'Itu Semua ada di RD', Viral 5 Tipe Cowok Idaman Menurut Denise Chariesta: Harus Setia

Load More