Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Beredar akta cerai yang ramai diduga adalah milik Reino Barack yang menceraikan Syahrini. Banyak yang menduga alasannya karena Syahrini tak kunjung hamil.

Dugaan ini dimulai dari sebuah video di TikTok yang viral. Pada video yang diunggah akun @reza_delapan, terlihat sebuah akta cerai yang sudah ditanda tangani.

Meskipun tak ada keterangan nama dari akta tersebut, narasi menjelaskan bahwa itu milik Reino Barack dan Syahrini.

Baca Juga:
Koar-koar Serang Luna Maya, Denise Chariesta Diduga Dapat Dukungan Fans Syahrini

Sementara di sisi lain, Syahrini seolah tidak membenarkan isu seperti itu. Melansir dari akun Instagram @lambe_danu_official99, Syahrini masih aktif bermain media sosial.

Syahrini mesra dengan Reino Barack (Instagram/lambe_danu_officiaal99)

Bahkan pada Kamis (24/11/2022), Syahrini membagikan berbagai story yang menunjukkan situasi rumah tangganya dengan Reino Barack.

Pertama, ia menunjukkan momen kebersamaan dengan sang suami di dalam pesawat. Ia bahkan menambahkan caption yang begitu manis.

Baca Juga:
Disuruh Pilih Syahrini atau Mbak Bulan, Jawaban Denise Chariesta Digunjing

Dulu ketika masih single, ia menatap langit dalam kesendirian. Namun kini, ada Reino Barack yang selalu ada di sampingnya.

"Sewaktu single, selalu duduk sendiri di pojok itu, mengelilingi dunia ini," tulis Syahrini di Instastory.

Baca Juga:
Lama Tak Pamer, Syahrini Perlihatkan Koleksi Sepatu Hermes Terbarunya: Hampir Rp20 Juta

Kemudian terlihat Reino Barack yang duduk sembari memeriksa HP miliknya. Mengenakan atasan hitam, suami Syahrini ini tampil memesona seperti biasanya.

"Lalu kini bersamamu, belahan jiwaku, suamiku, dan selamanya menjadi, duduk di tengah ini (couple seat). Masya Allah, my lifetime travel buddy," tambah Syahrini di Instastory.

Unggahan dari Syahrini usai ramai diduga bercerai ini pun menarik atensi publik. Bukannya merasa terbantahkan, netizen malah ramai-ramai mengkritik Syahrini.

"Usia udah senja, kulit udah longsor semua, masih lebay aja, dikira imut kali ya ," tulis netizen.

"Memang mencari ketenangan itu susah, kasihannya pasang story yang dulu-dulu," tambah yang lain.

Load More