Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Rayyanza Si Anak Sultan Ngepel Lantai. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad berulang tahun yang pertama pada Sabtu (26/11/2022). Meski masih liburan di Qatar untuk melihat Piala Dunia 2022, namun sang ayah, Raffi Ahmad tetap membuat perayaan buat anak bungsunya itu.

Salah satunya Raffi bagi-bagi uang ke netizen yang selama ini sudah tercipung-cipung. Seperti diketahui, Rayyanza punya nama panggilan kesayangan yakni Cipung.

Suami Nagita Slavina itu mengumumkan akan membagikan Rp 50 juta untuk netizen dengan ucapan ultah ke Rayyanza terunik.

Baca Juga:
Detik-detik Ameena Nangis Didekati Baby Qwenzy Viral: Dia Jaga Hati Buat Rayyanza

Menurut Raffi, dari semua ucapan selamat akan dipilih yang paling kreatif dan unik sebagai pemenang dan uang akan langsung dikirim ke nomor rekening netizen beruntung.

"Pokoknya ucapan yang paling kreatif dan gokil ada total hadiah 50 juta langsung kita transfer ke rekening kalian," tambah pria 35 tahun ini.

Baca Juga:
Viral Fans Bertemu Rayyanza di Qatar sampai Nangis, Attitudenya Jadi Omongan

Momen Rayyanza Si Anak Sultan Ngepel Lantai. (Instagram/@raffinagita1717)

Sambil mengunggah video pengumuman giveaway itu, Raffi Ahmad menuliskan caption seperti yang diucapkannya.

"Ada GIVEAWAY !!!! Total 50juta untuk kalian semuaa ... Bikim Ucapan Happy Bday paling kreatif dan paling Terbeda untun Rayyanza Malik Ahmad ( Si Cipung ) karena besok 26 November 2022 ulang tahun PERTAMA. Sabtu dan Minggu ucapan dari kalian pilih yaaaaa ... Semoga kalian dapet Rezekinya, Love U Guys. Tag ke @raffinagita1717 dan @rans.entertainment #Rayyanza1tahun #Cipung1tahun," tulisnya pada Jumat (25/11/2022).

Sontak saja postingan Raffi Ahmad langsung diserbu netizen yang ingin mengucapkan ulang tahun ke Rayyanza. Baru sekitar satu jam diposting, sudah dibanjiri lebih dari 5 ribu komentar dan 191 ribu likes.

Baca Juga:
Nonton Piala Dunia 2022, Rayyanza Didandani Ala Sultan Arab Bikin Rafathar Auto Gemas: Ada Ustaz!

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More