Yohanes Endra | MataMata.com
Nagita Slavina,Raffi Ahmad, dan Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad berusia satu tahun pada hari ini, 26 November 2022. Menariknya ulang tahun Rayyanza Cipung, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga ikut dirayakan calon mantu Presiden Jokowi, Erina Gudono.

Lewat unggahan terbaru di akun pribadinya, calon istri Kaesang Pangarep itu menampilkan puluhan kolase wajah Rayyanza dalam satu foto portrait. Rupanya, Erina tak ingin ketinggalan euforia Rayyanza Cipung ulang tahun.

Erina Gudono ikut rayakan ulang tahun Rayyanza Cipung. (Dok. Instagram)

Foto itu meliputi Cipung dengan berbagai tema kostumnya, dari mulai menjadi Koko Rayyanza, Sultan Qatar Rayyanza, menjadi anak SD, hingga menjadi buaya.

Baca Juga:
Gokil! Raffi Ahmad Bagi-bagi Rp 50 Juta Buat Netizen yang Kasih Ucapan Ultah Rayyanza

Bahkan potret ini juga memperlihatkan berbagai ekspresi bayi yang disebut sebagai bayi sultan itu, dari mulai ekspres merengut, tersenyum, marah, tertawa atau bahkan tampil cool dengan kacamata hitam.

"Happy Cipung Day," tulis Erina lengkap dengan emoji love dan mention @raffinagita1717.

Di momen ulang tahun Rayyanza Cipung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan memberikan hadiah kepada netizen yang kreatif untuk mengucapkan selamat ulang tahun Rayyanza di media sosial.

Baca Juga:
Detik-detik Ameena Nangis Didekati Baby Qwenzy Viral: Dia Jaga Hati Buat Rayyanza

Netizen yang menang bisa mendapatkan hadiah Rp 50 juta yang bakal ditransfer langsung oleh RANS Entertainment.

Uniknya, bukan hanya netizen Indonesia atau tante-tante online yang ikut merayakan ultah Rayyanza, Erina Gudono juga tidak ingin ketinggalan.

Baca Juga:
Viral Fans Bertemu Rayyanza di Qatar sampai Nangis, Attitudenya Jadi Omongan

Sekedar informasi, Rayyanza dilahirkan pada Jumat, 26 November 2022 di di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat dengan cara operasi caesar. Nama Rayyanza memiliki arti cahaya, dan ketampanannya kelak nanti dia menjadi raja. (Dini Afrianti Efendi)

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Nonton Piala Dunia 2022, Rayyanza Didandani Ala Sultan Arab Bikin Rafathar Auto Gemas: Ada Ustaz!

Load More