Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Selama selingkuh dengan sosok pria berinisial RD, Denise mengaku pernah hamil. Tak hanya itu, ia pernah diajak oleh RD untuk 'main' berempat dengan teman-temannya.

Hal ini disampaikan oleh Denise Chariesta melalui konten di channel YouTube miliknya. Denise memang tak menjelaskan dimana lokasi tepatnya ia diajak melakukan hal tersebut oleh RD.

Namun ia menjelaskan saat itu, ia sedang berencana datang ke apartemen RD untuk memberikan kabar mengenai kehamilannya.

Baca Juga:
Lagi Hamil, Denise Chariesta Ngaku Dipaksa RD Pakai Narko: BNN Tes Rambut Kita!

Denise Chariesta Ngaku Dipaksa RD Pakai Narko. (YouTube/denise chariesta)

Sebelumnya, Denise memang pernah menjelaskan bahwa RD sampai saat ia membuat konten, belum tahu tentang buah hatinya yang dikandung oleh Denise.

Hal ini lantaran saat datang ke apartemen, ia menyaksikan RD sedang berkumpul dengan ketiga temannya. Tak hanya sekadar berbincang, keempat orang tersebut sedang mengonsumsi narkoba.

"Sempet di hari pas gue bilang ke dia itu kalau gue hamil, itu dia (RD) kondisinya lagi make (narkoba) banget, dia berempat sama temannya, ngaku lu klarifikasi, klarifikasi coba RD. Sorry bertiga, masih inget gak lu, lu lagi make bertiga, gue gak mau pake," jelas Denise Chariesta.

Baca Juga:
Berani Sebut Nama Ayu Dewi dan Regi Datau, Denise Chariesta Ngaku Kena Teror

Mengejutkannya, saat itu, RD yang sama sekali tak tahu mengenai kehamilan Denise, malah mengajak Denise mencoba narkoba yang ia pakai.

Sama sekali tak tertarik, Denise yang menyaksikan RD sedang memakai narkoba langsung mengurungkan niatnya. Ia tak jadi menceritakan mengenai kehamilannya.

"Itu aja gue lagi hamil, lu suruh pake, inget gak lu. Cuman waktu itu emang gue belum kasih tau dia (kalau hamil), dan disitu gue mengurungkan niat gue untuk kasih tau ke dia kalau gue hamil," tambah Denise Chariesta.

Baca Juga:
Kini Senggol Deddy Corbuzier, Denise Chariesta Sesumbar Bakal Umbar Rahasia Baru

Load More