Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Shalom Razade (Instagram/@sharazaaa)

Matamata.com - Usai isu mengenai dirinya yang hamil di luar nikah, beberapa video lawas terkait Shalom Razade kembali viral di media sosial. 

Salah satunya saat ia diundang menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk Bugil#14 yang diadakan oleh Bacot Television.

Melansir dari channel YouTube acara tersebut, ternyata ia tak sendiri ketika menjadi bintang tamu di sana. Ia ditemani oleh salah satu temannya, Valerie Thomas.

Baca Juga:
Adhisty Zara Cium Bibir Shaloom Razade, Ekspresi Cowok-cowok Disorot: Meresahkan!

Keduanya diajak melakukan sebuah games menarik, yang terdiri dari truth or dare sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Pada salah satu bagian, ada momen saat Valerie menanyakan hal yang mengejutkan. Ia menanyakan dimanakah tempat raandom Shalom 'berbuat'.

Baca Juga:
Profil Shaloom Razade, Putri Wulan Guritno yang Buat Prank Hamil

"Tempat random lu waktu lu berbuat dimana?" tanya Valerie Thomas kepada Shalom Razade.

Pada awalnya, Shalom merasa kebingungan dengan pertanyaan tersebut. Hingga Valerie memberikan kode dan Shalom siap memberikan respon.

Baca Juga:
Jika Shaloom Razade Hamil di Luar Nikah, Begini Sikap Wulan Guritno

Shalom sendiri tampak ragu ketika ingin menjawab pertanyaan tersebut. Ia pun sempat mengambil sebuah cabai dan memilih tak menjawabnya.

Namun beberapa orang yang ada di dalam studio memintanya untuk menjawab saja. Akhirnya, putri Wulan Guritno ini mengatakan jawaban yang disebutnya jujur.

Ia sebenarnya tidak merasa melakukan hal yang dimaksud tersebut di tempat yang aneh. Namun ternyata ia pernah melakukannya di dapur.

"Ini beneran jujur ya, gue gak di tempat-tempat aneh ya," jawab Shalom.

"The Kitchen," lanjutnya.

Mendengar hal ini, Valerie pun semakin merasa penasaran. Ia bertanya apakah dapur yang dimaksud itu adalah dapur rumahnya. Namun ternyata itu adalah dapur tempat tinggalnya di London.

Load More