Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Clara Shinta. (Instagram/clarashintareal)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, nama seleb TikTok Clara Shinta viral dan ramai diperbincangkan. Ia mendapatkan tudingan menjadi simpanan pejabat.

Rumor tersebut dimulai dari pernyataan anonim yang mengaku sebagai mantan sahabatnya. Anonim tersebut menyebutkan bahwa Clara menjadi simpanan orang dengan jabatan tinggi.

Pejabat tersebut memiliki inisial DA. Meskipun begitu, Clara Shinta awalnya memilih bungkam dan melanjutkan usaha seperti biasanya.

Baca Juga:
Profil Clara Shinta, Seleb TikTok yang Ramai Diduga Jadi Simpanan Pejabat

Namun baru-baru ini, pengusaha muda nan sukses ini bersedia diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Hadir di acara Rumpi, dilansir pada Sabtu (3/12/2022), Clara pun buka suara terkait semua tudingan dan hujatan yang diberikan.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Pertanyakan Produk yang Dijual Clara Shinta: BPOM Belum Ya?

Termasuk mengenai dirinya yan disebut memiliki banyak harta karena sukses menjadi simpanan pejabat bukan karena usaha sendiri.

"Ini kamu atau bukan kamu, Clara Shinta punya barang mewah itu karena jadi simpanan, bukan karena independen dan alpha woman?" tanya Feni Rose kepada Clara Shinta.

Baca Juga:
Selebgram Clara Shinta Dituding Jadi Simpanan Pejabat dan Sering Check-In?

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Clara menegaskan bahwa sumber kekayaan yang ia miliki bukan dari pejabat, seperti yang diviralkan.

Ia mengaku memulai semuanya sendiri, termasuk usaha yang didirikannya pada tahun 2017 lalu. Ia pun memulai usaha dari nol.

"Tidak, semuanya hasil dari saya sendiri. Tidak ada tergantung, atau bantuan dari orang lain sama sekali, startup dari nol sampai saat ini, benar-benar saya sendiri semuanya," jawab Clara Shinta.

Terkait tudingan menjadi simpanan pejabat, ia pun meminta netizen untuk lebih jeli dan memilih mana berita yang benar.

Load More