Rabu, 01 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 06 Desember 2022 | 14:23 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan kini telah berada di ujung tanduk. Pasalnya, gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kini telah usai jalani persidangan. Namun, persidangan pada 1 November 2022 lalu itu sempat alami kisruh.

Hal tersebut dikarenakan Andre Irawan menuding 5 orang saksi dari pihak Roro Fitria banyak berbohon saat memberikan keterangan.

Melalui kuasa hukumnya, Wiryahadi Purwanto, pihak Andre Irawan mengatakan bahwa saksi dari mantan istrinya itu mengatakan berbagai hal yang tak sesuai fakta.

Baca Juga:
Roro Fitria Sebut Suaminya Punya Fantasi Seks Menyimpang, Singgung Cakar-cakaran

Terkini, Roro Fitria pun dikabarkan segera menjalani sidang putusan cerai. Simak siaran langsung sidang putusan cerai Roro Fitria lewat video di atas!

Roro Fitria. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Roro Fitria Sewa Pengawal saat Sidang Cerai dengan Andre Irawan

Sidang cerai perdana Roro Fitria dan Andre Irawan resmi digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (27/9/2022). Tak sendiri, Roro Fitria menyewa pengawal saat menghadiri sidang.

Baca Juga:
Bisnis Lagi Seret, Suami Roro Fitria Keberatan Kasih Nafkah Anak Rp30 Juta per Bulan

Nampak pengawal Roro Fitria tampil tegas mengenakan busana hitam. Roro Fitria mengaku trauma dengan Andre Irawan hingga memutuskan untuk menyewa pengawal.

"Saya trauma sama Andre," kata Roro Fitria.

Setelahnya, Roro Fitria masuk ke ruang sidang dengan kawalan ketat. Ia tak lagi memberikan keterangan seputar sidang.

Baca Juga:
'Komat-kamit Siram Air ke Bengkel', Roro Fitria Tuding Suami Berbuat Syirik

Situasi berbeda ditunjukkan Andre Irawan yang juga datang memenuhi panggilan sidang. Memakai jaket biru dan kemeja bermotif garis-garis, ia hanya didampingi tim kuasa hukum.

Andre Irawan juga terlihat lebih tenang saat melangkah ke ruang sidang. Ia menyerahkan semua keputusan tentang rumah tangga ke Roro Fitria.

Sebagai pengingat, Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan pada 14 September 2022. Gugatan didaftarkan melalui sistem e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Roro Fitria Ungkit Kembali soal Biaya Nikah, Ngaku Ikhlas Hanya Ingin Cari Sosok Imam