Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia beberapa waktu lalu terseret kasus video syur yang mengejutkan publik. Gisel sempat menjadi bulan-bulanan netizen saat video berdurasi 19 detik itu tersebar di dunia maya.

Ibu satu anak itu pun sempat mengelak. Namun akhirnya Gisella mengaku bahwa sosok yang menjadi bintang video syur itu adalah dirinya.

Namun, kasus di masa lalu yang kerap dibuat bahan bercandaan oleh orang-orang sekitar itu malah membuat Gisel turn off. Hingga akhirnya harus menjauh dari publik untuk kembali memperbaiki isi hati.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Pamer Muka Bantal Gempita, Publik Auto Terpana: Real Anak Indie!

Hal ini diungkapkan Gisella Anastasia saat ngobrol santai sambil olahraga di kawasan Monas, bersama Daniel Mananta.

"Gisel ada gak sih bercandaan yang terlalu serius untuk lo?" tanya Daniel Mananta ketika bertanya kepada Gisella, dikutip (06/12/2022).

Baca Juga:
Aura Kecantikannya Dipuji Estetik, Simak 10 Potret Terbaru Gempi Anak Gisella Anastasia

"Mungkin yang bikin aku Turn Off banget tentang masa lalu gue ya, karena bukan gue gak memaafkan diri sendiri, udah si tapi itu kan masih proses, masih belajar terus," ujar Gisella Anastasia.

Gisella pun kembali mengungkap bahwa dia masih harus bekerja keras memperbaiki hatinya yang terluka. Dia tak sendiri memperbaikinya namun selalu melibatkan Tuhan untuk bisa menjadi lebih baik.

"Lukanya tuh belum terlalu kering banget buat aku, tapi sampai sekarang belajar terus berproses terus untuk lebih baik. Aku sama Tuhan tuh kerja keras banget," katanya.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Dikira Berdaki dan Berbulu gegara Tato di Bagian Tubuh Ini Terekspos

Maka saat adanya bercanda tentang kasusnya, Gisella Anastasia merasa sangat down. Sebab dia bekerja keras setengah mati untuk keluar dari masa lalu itu. 

Gisella Anastasia. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Sontak ungkapan Gisel tersebut dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka malah meminta Gisel untuk mengoreksi dirinya.

"Sendirinya yg mancing-mancing kok msh pake pakaian yg hmm.. Sudah tau kasus video belum lama. Belajar dari luna. Menyingkir dulu sejenak, muncul-muncul udah memperbaiki diri, ga ngulang kesalahan yang sama. Kedepannya jadi pribadi yang elegan dan profesional," tutur netizen.

Baca Juga:
Rino Soedarjo dapat Pelukan Manja, 10 Momen Kejutan Ultah Gisella Anastasia

"Dulu inget Luna ngilang dariTV bertahun-tahun sampai usahanya ikut stuck, lah ini bilangnya "luka" yg ada mah malu mbak bukan luka," sambung netizen lain.

"Ketika pelaku merasa menjadi korban. Dia yg berbuat, dia yg merasa dizalimi," ujar lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More