Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta mendadak menasihati RD dan istrinya lewat video YouTube. Selebgram yang juga berprofesi sebagai pengusaha bunga itu menyentil soal perselingkuhan dalam nasihatnya.

Pertama-tama, Denise Chariesta menyebutkan bahwa RD dan sang istri dinilai menormalkan perselingkuhan dalam rumah tangga mereka. Karena itu, Denise Chariesta justru mengingatkan RD dan AD bahwa Tuhan akan menghukum orang yang berzina dan berselingkuh.

"Gue ada pesan buat kalian semua, buat pasangan suami istri yang menganggap perselingkuhan itu wajar. Ingatlah bahwa orang yang berzina atau berselingkuh akan dihakimi oleh yang di atas," ujar Denise Chariesta dalam YouTube, Senin (5/12/2022).

Baca Juga:
'Nangis ke GG Tapi Bobo Bareng RA', Denise Chariesta Tuding AD Wanita Tega

Denise Chariesta menyebut bahwa setiap orang harus menghormati janji pernikahan dan ingat hukuman Tuhan kepada pelacur.

"Hendaklah kamu penuh hormat terhadap perkawinan dan janganlah kamu mencemarkan tempat tidur. Sebab, orang-orang sundal (pelacur) dan penzina akan dihakimi yang di atas," lanjutnya.

Denise Chariesta. [Instagram]

Denise Chariesta lantas berpikir bahwa pasangans suami istri yang mewajarkan perselingkuh akan mendapatkan hukuman jauh lebih berat. Apalagi, pasangan suami istri yang sama-sama berselingkuh.

Baca Juga:
Muncul Isu Selingkuh gegara Denise Chariesta, Raffi Ahmad Pernah Sebut Ayu Dewi Keibuan

"Dan pihak yang dikhianati harus memahami bahwa yang di atas akan membalas semua perbuatan yang dilakukan oleh si penzina. Terlebih, pasangan suami istri yang mewajarkan perselingkuhan. Itu tidak dibenarkan. Yang salah satu selingkuh aja tidak dibenarkan, apalagi pasangan suami istri yang saling membenarkan perselingkuhan," katanya.

Denise Chariesta pun meminta RD dan istrinya untuk mundur dari dunia hiburan, karena telah memberikan contoh tidak baik.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Istri RD Pernah Selingkuh dengan RA, Siapa?

"Menurut gue, kalian dua-duanya harus mundur dari dunia entertaint karena memberikan contoh tidak baik untuk masyarakat," jelasnya.

Sayangnya, pesan Denise Chariesta ini membuat warganet bingung. Karena, pengusaha toko bunga ini seolah lupa dengan identitas nya yang juga pezina dan sempat menjadi selingkuhan suami orang selama empat tahun.

Load More