Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (instagram/@reinobarack)

Matamata.com - Santer diduga sedang dalam proses perceraian dengan Reino Barack, Syahrini justru semakin aktif memamerkan kemesraan dengan sang suami.

Terkini, pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini sedang berada di Jepang. Seperti yang dibagikan oleh Syahrini di Instagram miliknya sejak awal Desember 2022.

Meski berulang kali dituding memamerkan foto hasil editan, Syahrini tampaknya tak merasa terganggung. Malah ia seolah berusaha menunjukkan sebaliknya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Bongkar Diduga Alasan Luna Maya dan Reino Barack Gak Jadi Nikah: Bulan Bukan Wanita yang Baik!

Syahrini mesra gandeng tangan Reino Barack (Instagram/lambe_danu_officiall99)

Melansir dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Rabu (7/12/2022), Syahrini memamerkan video yang tak kalah romantis.

Bahkan dalam video tersebut, tampak Syahrini yang begitu mesra dengan Reino Barack. Keduanya sedang berjalan santai sembari bergandengan tangan.

Namun bukannya mendapatkan sebuah pengakuan, Syahrini malah semakin ramai dicibir. Ia pun diduga juga melakukan kebohongan dengan  video tersebut.

Baca Juga:
Diduga Pisah dengan Reino Barack, Syahrini Niat Cari Dukun Sampai Banyuwangi?

Tak hanya itu, pakaian yang dikenakan oleh Syahrini pada video tersebut justru menjadi bahan perbincangan.

Syahrini sendiri terlihat mengenakan setelan lengkap warna fuschia. Ia memadukannya dengan kerudung putih dan coat hitam.

Baca Juga:
Profil Reino Barack, Sedang Disorot karena Isu Perceraian dengan Syahrini

Sementara itu, Reino Barack mengenakan turtleneck putih dipadukan celana hitam dan coat yang senada. Jika Reino memilih sepatu santai, Syahrini tampaknya lebih nyaman dengan sepasang heels.

Banyak yang memberikan komentar negatif dan menilainya tak mengenakan pakaian yang tepat.  Apalagi jika dibandingkan dengan orang-orang di sekitarnya.

"Orang luar negeri sekarang tuh outfitnya casual nyantai, ga ada orang jalan-jalan pake enggrang dan outfit jadul kek gitu apalagi nenteng Hermes kemana-mana," kata netizen.

"Style dah kayak mau kondangan padahal yo cuma mau jalan-jalan," tambah yang lain.

Load More