Nur Khotimah | MataMata.com
Ncess Nabati dan Maia Estianty. (Instagram/@ncess_nabati)

Matamata.com - Attitude Ncess Nabati saat masuk ke kamar Maia Estianty dan Irwan Mussry jadi omongan netizen di media sosial. Memangnya, bagaimana sikap Ncess Nabati selama berada di rumah Maia Estianty dan sang suami?

Ncess Nabati diketahui baru saja mengunjungi rumah Maia Estianty untuk syuting acara YouTube miliknya. Video kolaborasi Ncess Nabati dan Maia pun sudah dibagikan pada 5 Desember 2022.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Pinkan Mambo, Ngaku Lebih Tajir dari Maia Estianty dan Raffi Ahmad

Dalam video YouTube tersebut, Ncess Nabati antusias mengajak Maia ngerujak. Pemilik nama asli Fergy itu juga sempat berkeliling ke rumah Maia yang dirancang begitu mewah dan canggih.

Nasib baik, Ncess Nabati dipersilakan untuk masuk ke kamar Maia Estianty dan Irwan Mussry. Awalnya Ncess ragu untuk masuk karena takut tidak sopan mengunjungi area pribadi ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu.

"Itu ruang apa Bund?" tanya Ncess Nabati ke Maia Estianty.

Baca Juga:
Maia Estianty dan Pinkan Mambo Dites Siapa Lebih Pintar: Ini Mah Levelnya Beda

"Kamar gue, mau lihat?" tutur Maia.

"Iya, izin aku. Kalau enggak boleh enggak papa," sahut Ncess ragu.

Setelah memastikan bahwa Maia Estianty mengizinkan, Ncess Nabati akhirnya berani masuk ke kamar sang artis. Ia tak mampu menutupi rasa takjubnya melihat kemewahan kamar Maia dan sang suami.

Baca Juga:
Sambil Nyanyi Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty: Cocok Nikah sama Aldi Taher

Momen Ncess Nabati masuk kamar Maia Estianty dan Irwan Mussry jadi perbincangan usai diunggah ulang oleh akun TikTok @kinggusfay28_. Banyak netizen yang menyoroti attitude Ncess Nabati karena dinilai sangat sopan.

"Ncess memang top," kata netizen. "Incess mah ampun deh sopan," puji yang lain. "Attitude-nya orang SUnda gak usah diragukan lagi," sahut lainnya. "Bunda Maia baik, ncess sopan banget," komentar lainnya.

"Good attitude ncess," celetuk netizen. "Ncess ini emang attitude-nya bagus. Kalau gak bagus gak mungkin dia bisa kawan akrab dengan Renny Sutiyoso dan Uti Buncis yang notabende-nya anak VIP di Indo ini," pungkas yang lain.

Video yang mungkin Anda sukai:

Load More