Yohanes Endra | MataMata.com
Julian Jacob dan Mirriam Eka [Instagram/mariaeka_]

Matamata.com - Mirriam Eka akhirnya resmi bertunangan dengan Julian Jacob. Namun, acara bahagia ini justru dibanjiri komentar negatif terkait masa lalu Julian.

Dalam video unggahan akun gosip, tampak Mirriam Eka dan Julian Jacob yang berbahagia di hari pertunangan mereka. Keduanya kompak berpose memegang buket bunga di depan kamera para tamu yang hadir.

Mirriam Eka terlihat cantik dalam balutan dress kebaya modern berwarna coklat. Sedangkan Julian Jacob tampil gagah memakai kemeja batik.

Baca Juga:
Profil Mirriam Eka, Sahabat Brisia Jodie yang Baru Dilamar Julian Jacob

Aktor 28 tahun itu diketahui pernah menjalin hubungan dengan Marion Jola dan Brisia Jodie yang merupakan sahabat dekat. Menariknya, Mirriam Eka merupakan teman dekat Jodie.

Oleh karena itu, warganet memperingatkan Mirriam Eka agar tidak mengenalkan Julian Jacob pada teman-teman ceweknya. Mirriam juga diminta pikir-pikir lagi sebelum janur kuning melengkung.

Baca Juga:
Buka Suara, Mirriam Eka Bantah Rebut Julian Jacob: Sorry Ya Aku Putus Udah 1 Tahun!

Julian Jacobs dan Mirriam Eka [Instagram/mariaeka_]

"Pacaran hasil ngerebut teman, direbut teman, dan nggak tahu mungkin ini pawangnya, kan kita nggak tahu ya. Tapi menurutku emang lakinya sih demen sama temannya pacar," komentar akun @pramestisetya_.

"Cuma mau titip pesan ke mbaknya, jangan pernah kenalin teman cewekmu ke calon suami kalau nggak mau dia berpaling," tambah akun @larasrafif.

"Dipikir-pikir dulu kenapa tuh si Mirriam Eka terima lamarannya si Julian. Nggak bisa jaga perasaan sahabatnya ya," sahut akun @dioniekaputra.

Baca Juga:
Diduga Sindir Julian Jacob, Brisia Jodie Malah Kena Nyinyiran Netizen: Belum Move On?

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
'Kok Pada Mau?', Julian Jacob Dituding Hanya Incar Teman-teman Brisia Jodie: Jahat Sih

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More