Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo mengungkap masa lalu ketika belajar mengaji. Apesnya, niat baik Denny Sumargo untuk belajar mengaji ternyata berakhir kurang menyenangkan. Cerita ini diungkap Denny Sumargo saat ngobrol dengan Tretan Muslim di Podcast Curhat Bang.

Awalnya, obrolan soal agama dan suku berawal ketika Tretan Muslim membahas stereotip orang-orang yang berdampak negatif. Denny Sumargo membenarkan dengan menceritakan pengalamannya sendiri.

Baca Juga:
Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Raffi Ahmad Kaget Ketemu 'Denny Sumargo': Ngapain Lo?

"Gue digebukin, gara-gara ngaji, karena gue kan sipit," kata Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Jumat (9/12/2022).

"Bukan karena Anda ngeselin ya. Belum sombong ya," sahut Tretan Muslim sambil terkekeh.

Denny Sumargo kemudian menceritakan bagaimana kejadian pastinya. Suami Olivia Allan itu dulu sering dititipkan ke keluarga Muslim yang sudah dianggap seperti orang tua sendiri.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ungkap Dirinya Hamil Sampai Keguguran, Sikap Denny Sumargo Bikin Syok

"Nah kebetulan mereka Muslim. Awak ini masih kecil mana ngerti, ya kita ikut lah apa yang namanya tradisi, atau kebiasaan, apa yang diyakini di situ," ujar Denny Sumargo.

"Ya gue belajar ngaji sore-sore, dan gue menikmati, karena itu merupakan proses bertumbuh masa kecil gue, tapi karena gue Cina, digebukin cuy," lanjutnya.

Baca Juga:
Ditawari Podcast Denny Sumargo Sampai Ketiga Kalinya, Denise Chariesta Auto Nolak: Lu Munafik

Tretan Muslim menanyakan apa yang membuat Denny Sumargo dipukuli karena belajar ngaji. Kejadian tersebut rupanya membuat Denny Sumargo trauma sehingga ogah membahas tentang agama.

"Lo nggak cocok. Agama lo sono. Serius lho bro. Makanya gue bingung waktu gue kecil. Gue masuk agama kok, gue malah bonyok ya," tandas Densu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More