Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Gosip miring kembali menerpa Raffi Ahmad. Belakangan nama Raffi Ahmad ikut kena sentil gara-gara Denise Chariesta menyinggung artis RA tidur bareng AD.

Di tengah isu perselingkuhan ini, video Raffi Ahmad yang menangis kembali viral di media sosial. Saat itu Raffi sedang tampil di acara televisi dan diminta untuk berbicara jujur, bagaimana seandainya jika dia kehilangan Nagita Slavina.

Baca Juga:
Cek Fakta: Raffi Ahmad dan Maia Estianty Polisikan Pinkan Mambo gara-gara Ocehannya, Benarkah?

Sebagai jawaban, Raffi Ahmad hanya menggelengkan kepalanya sambil bercucuran air mata. Ketika ditanya apa alasannya, ayah dua anak itu menjelaskan tidak ada perempuan seperti Nagita Slavina.

"Nggak ada perempuan kayak dia. Gue tuh kenal ratusan bahkan ribuan perempuan, cuma dia yang bisa menerima gue apa adanya," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

"Dia mencintai gue bukan karena kebagusan atau kebaikan gue, tapi dia bisa mencintai gue dari semua keburukan dan kekurangan gue. Tapi gue ngerasa, gue belum bisa memberikan yang terbaik buat dia," lanjutnya.

Baca Juga:
Geger Isu Selingkuh Raffi Ahmad, Ayu Dewi Gercep VC Nagita Slavina

Artis yang kerap dijuluki Sultan Andara itu kemudian berterima kasih pada Nagita Slavina dan meminta agar sang istri tetap di sampingnya sampai dia menutup mata.

"Tetaplah di sampingku, untuk aku dan anak kita dan untuk hidup kita," kata Raffi.

Baca Juga:
Gambaran Anak Cewek Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dibilang Mirip Gempi?

Melihat pengakuan Raffi Ahmad yang takut kehilangan Nagita Slavina, warganet ramai-ramai memberikan wejangan.

"Makanya Aa harus sayang sama Mba Gigi, udah cantik, baik dan penyabar," komentar netizen. "Pada kenapa ya inisial R mendadak romantis dan takut kehilangan," sahut yang lain. "Nah gitu dong, istri memang yang terbaik dibanding pelakor-pelakor yang hanya mengincar hartamu," imbuh lainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More