Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Nagita Slavina di Gurun Pasir. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rupanya dihiasi dengan kehadiran selebriti Tanah Air. Salah satunya Raffi Ahmad yang rupanya menerima undangan pernikahan dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Raffi Ahmad terlihat hadir dalam acara akad nikah Kaesang dan Erina yang dilaksanakan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Tak sendiri, Raffi Ahmad memboyong keluarganya untuk turut serta bersama menghadiri acara pernikahan anak dari presiden Joko Widodo itu.

Baca Juga:
Calon Mantu Presiden, Menu Bingkisan Pengajian Erina Gudono Jadi Buah Bibir

Sementara Nagita Slavina mengenakan kain batik dengan motif yang selaras dengan suami dan anak-anaknya, kemudian dipadukan dengan brokat berwarna putih. Penampilan Nagita Slavina semakin terlihat cantik kala lehernya dihiasi kalung dan mengenakan gelang di tangannya, ditambah lagi rambut Nagita Slavina terlihat disanggul ke atas.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad kemarin sempat berbicara soal kendaraan yang akan digunakannya menuju ke pernikahan Kaesang dan Erina. Irfan bahkan menyebut bahwa Raffi Ahmad akan menuju Yogyakarta menggunakan pesawat jet pribadi.

Baca Juga:
Ayu Dewi Kumpul Bareng Artis Good Rekening dan Good Looking, Circle Denise Lebih Cocok Cuci Piring?

Load More