Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta disentil netizen soal kemungkinan dilaporkan polisi oleh istri RD, AD. Sentilan tersebut disampaikan netizen karena sekarang sudah ada undang-undang yang mengatur tentang zina.

"Lu ga takut bininya lapor polisi? Soalnya sekarang udah ada UUD tentang zina bisa masuk penjara," tanya seorang netizen, Sabtu (10/12/2022).

Unggahan Denise Chariesta (Instagram)

Denise Chariesta mengaku tidak takut dilaporkan polisi. Ia bahkan tak keberatan masuk penjara asal bertiga dengan RD dan istri sahnya.

Baca Juga:
RD Diduga Bayari Kontrakan Milik Denise Chariesta Per Tahun, Nominalnya Gak Sedikit

"Gak apa-apa kalo masuk bertiga. Kan selingkuh semua," jawab wanita berusia 31 tahun itu.

Menurut Denise Chariesta, kasus itu akan menjadi contoh pemberantasan perselingkuhan bila dirinya, RD dan AD masuk penjara.

Denise Chariesta. [Instagram]

"Demi jadi contoh berantas perselingkuhan," pungkasnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Kena Karma Jadi Simpanan, Ayu Dewi: Nikmat Mana yang Kamu Dustakan?

Sudah lama publik tahu bahwa Denise Chariesta sempat menjadi selingkuhan RD, yang diduga sebagai Regi Datau, selama empat tahun.

Namun baru belakangan ini diketahui bahwa AD juga pernah berselingkuh dari RD. Isu ini dibongkar oleh Denise Chariesta melalui konten YouTube-nya yang bertajuk "Da Tau Series".

Baca Juga:
Denise Chariesta Happy Bisa Melihat Sosok RD Senyum Terus: Dulu Dipegang Aja Gamau!

Dalam konten tersebut, Denise Chariesta menyebut AD pernah memiliki hubungan dengan pria inisial RA, yang memiliki istri berinisial GG dan sering dikenal sebagai "Sultan Antara".

Dari ciri-ciri tersebut, publik menduga bahwa AD, yang mana diisukan sebagai Ayu Dewi, berselingkuh dengan Raffi Ahmad di masa lalu. Tetapi kabar ini belum diketahui kebenarannya lantaran pihak AD, RD, maupun RA, sama-sama bungkam.

Load More