Nur Khotimah | MataMata.com
Pesona Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

Matamata.com - Selvi Ananda tampil memesona di rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep. Belum lama ini akhirnya terbongkar rahasia wajah cantik dan glowing yang membuat pesona Selvi Ananda terpancar. Skincare khusus yang digunakan oleh Selvi Ananda dibongkar oleh sang suami, Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini bermula dari jawaban Gibran saat ditanya oleh pemilik akun Twitter @yipipipiw yang meminta Gibran spill skincare Selvi. Siapa sangka pertanyaan itu segera dijawab oleh Walikota Solo itu. Dan ternyata rahasia kecantikan Selvi adalah minyak tawon. Tentu saja itu hanya candaan dan bukan jawaban serius namun berhasil membuat netizen ngakak dan terhibur.

Kecantikan Selvi Ananda memang sangat memikat sehingga tak heran banyak yang penasaran dengan produk kecantikan yang ia gunakan. Apalagi saat pernikahan adik iparnya, wajah cantik Selvi Ananda sampai disebut bisa mengalahkan sang pengantin alias Erina. Ini dia deretan potret yang menunjukkan pesona Selvi Ananda.

Baca Juga:
Nagita Slavina Versi Pejabat, Wangi Tubuh Selvi Ananda Kecium Sampai Dua Meter

1. Saat acara siraman jelang pernikahan Kaesang Selvi Ananda terlihat sangat cantik dan anggun. Ia berfoto bersama seluruh keluarga Presiden Jokowi dengan kebaya serupa warna fuschia yang dipakai Ibu Iriana, Kahiyang Ayu, juga Sedah Mirah.

Pesona Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

2. Inilah detail makeup dan busana yang dipakai Selvi Ananda pada momen siraman. Ia tampil anggun dan fresh dengan makeup yang dipercayakan pada Rama Jee. Pemilihan warna lipstiknya pun serasi dengan warna kebayanya.

Pesona Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

3. Saat menyaksikan prosesi akad nikah Kaesang dan Erina, Selvi Ananda tampil berbeda dari biasanya. Ternyata Selvi memakai lensa kontak untuk pertama kalinya yang membuatnya jadi semakin menawan.

Baca Juga:
Gibran Unggah Foto Selvi Ananda Pakai Sanggul, Jan Ethes Disinggung: Takut Ngerusak Pribadi Dia

Pesona Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

4. Pesona cantik Selvi Ananda sangat terpancar di momen akad nikah Kaesang Pangarep. Ia dan Kahiyang Ayu terlihat mengenakan kebaya dari koleksi Biyan. Anak dan menantu Presiden Jokowi memang begitu luar biasa cantiknya.

Pesona Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

5. Mau difoto dari angle manapun, kecantikan Selvi Ananda yang merupakan Putri Solo 2009 tetap terpancar. Tak heran jika banyak yang kepo dengan skincare yang dipakainya.

Pesona Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

6. Saat acara pengajian, Selvi Ananda juga langsung mencuri perhatian dengan makeup natural yang fokus di bagian mata. Perpaduan warna peach-nude untuk blush on dengan shading tipis sangat pas membentuk kontur tulang pipi. Apalagi model rambut yang dipilih adalah slek low bun sehingga memberi kesan fresh dan kencang.

Baca Juga:
Istri Gibran, Selvi Ananda Bongkar Koleksi Kaos Sang Suami Mulai Dari King Nassar sampai Dokter Boyke: Selera Istri Saya

Pesona Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

7. Saat berfoto dengan suami dan anaknya aura anggun nan bersahaja berhasil diperlihatkan oleh Selvi Ananda. Selain cantik, kepribadian dan pembawaannya yang elegan juga jadi pesonanya.

Pesona Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

8. Begini menawannya Selvi Ananda dalam balutan busana khas Putri Solo. Saking cantiknya ada netizen yang menyebut jika kecantikannya bisa menyaingi pengantin.

Pesona Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

Kecantikan serta pembawaan Selvi Ananda yang anggun dan elegan memang sangat memikat. Nggak heran kalau banyak banget yang mengagumi sosok ibu dua orang anak ini. Lalu setelah melihat deretan potret penuh pesona Selvi Ananda tadi masih percaya kalau produk perawatan kulitnya adalah minyak tawon?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More