Ismail | MataMata.com
Momen Rafathar nonton Lionel Messi di Piala Dunia 2022 (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dicap anak pembawa sial. Cap tersebut diberikan lantaran setiap tim yang didukungnya selalu kalah.

Hal ini terbukti saat Rafathar menonton secara langsung Argentina vs Arab Saudi. Saat itu Messi cs harus menelan kekalahan di fase grup.

Namun kemenangan Argentina di laga final melawan Prancis pada Minggu (18/12/2022) seolah membuktikan bahwa tudingan tersebut tidak benar. Pasalnya Argentina berhasil menghempaskan Prancis melalui adu pinalti.

Outfit Rafathar di Qatar (instagram/@raffinagita1717)

Kakak kandung Rayyaza itu pun menyaksikan secara langsung aksi Leonel Messi cs mengalahkan Prancis. Bahkan momen tersebut direkam lalu diunggah di instagram.

Dalam video nampak Rafathar terlihat tegang selama adu penalti yang akan menentukan siapa Juara Dunia tahun ini. Bahkan dia sempat menutup wajahnya dengan bantal takut tim yang didukungnya gagal mengeksekusi tendangan pinalti.

Rafathar langsung loncat kegirangan saat Messi CS menjadi juara di Piala Dunia tahun ini. Bahkan dia langsung memeluk Lala, pengasuhnya karena Argentina berhasil menjadi juara.

Raffi Ahmad dan Rafathar nonton Piala Dunia (Instagram/@raffinagita1717)

Unggahan itu direspon positif oleh warganet. Mereka menulis bahwa Rafathar bukan anak pembawa sial.

"Tuh yang kemarin bilang kalau Rafathar pakai jersey timnya akan kalah, tuh tuh tuh buktinya Argentina menang. Juara Dunia lagi!" komentar akun @xoxomya17.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More