Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Young Lex Emosi Lihat Video Diduga Eks Petinggi OVO Siksa Anak: Keplakin Saya Aja Sini!

Video diduga eks petinggi OVO menyiksa anak sedang viral di media sosial. Bahkan, beberapa artis ikut buka suara soal video tersebut. Salah satunya adalah Young Lex yang langsung membuat unggahan khusus di Instagram.

Video kekerasan tersebut dibagikan oleh akun @ikeyyuuuu milik Keyla Evelyne Yasir. Video bukti kekerasan itu kemudian diunggah ulang oleh Young Lex di Instagram hingga kemudian banjir emosi dari rekan-rekan sesama artis.

Baca Juga:
Dihujat karena Telantarkan Papa Gabor, Kakak Laura Anna Ungkap KDRT: Penganiayaan Tiap Hari

Dalam video berdurasi tiga menit tersebut, tampak Indrajana memukul kepala anaknya berkali-kali. Meski sang anak menangis dan ketakutan, diduga eks petinggi OVO itu justru terlihat semakin kesal hingga menendang tubuh sang anak.

Young Lex kecam pelaku KDRT. (Instagram/@young_lex18)

Dalam video selanjutnya, sang anak kembali didorong oleh ayahnya. Namun, kali ini anak tersebut sudah berani melawan dan membela dirinya dengan mendorong balik.

Young Lex pun ikut emosi dalam keterangan unggahannya. Ia bahkan rela menggantikan posisi bocah tersebut untuk dipukuli.

Baca Juga:
Rizky Billar Berani Bongkar Chat Lesti Kejora Pasca KDRT: Tidak Ada Trauma!

"Pak kasihan itu anaknya, jangan beraninya sama anak kecil dong, keplakin kepala saya aja sini, bener deh saya nggak akan ngelawan," kata Young Lex dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (20/12/2022).

Unggahan itu juga banjir kekesalan rekan artis. Tak sedikit dari mereka yang ikut emosi melihat KDRT yang dilakukan Indrajana ke anak.

"Blokkk" komentar Berliana Lovel. "Aduh gatel," balas Reza Arap.

Baca Juga:
8 Momen Paling Mengejutkan Tahun 2022, Ada Citayam Fashion Week hingga Kasus KDRT Rizky Billar

Nirina Zubir bahkan kehabisan kata-kata dan hanya membubuhkan emoji menangis di komentar. Begitu pula Tamara Dai yang membubuhkan emoji wajah merah kesal menanggapi video kekerasan tersebut.

Load More