Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Resmi Ditahan, Foto Ferry Irawan Pakai Baju Tahanan Diungkap Hotman Paris Hutapea

Ferry Irawan resmi ditahan di Polda Jawa Timur atas dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda. Penahanan Ferry Irawan dilakukan pada hari ini, Senin (16/1/2023). Foto Ferry Irawan pakai baju tahanan pun akhirnya terungkap di media sosial.

Adalah Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Venna Melinda, yang mengungkap potret Ferry Irawan saat memakai baju tahanan. Pengacara ternama itu membagikan foto Ferry di akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga:
Ferry Irawan Ditahan Terkait Kasus Dugaan KDRT Terhadap Venna Melinda

Sejak Senin siang, Ferry Irawan memang sudah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Namun di hadapan media, Ferry membantah telah melakukan KDRT terhadap Venna Melinda. Bukan warna oranye, baju tahanan Ferry ternyata dominan biru.

Foto Ferry Irawan pakai baju tahanan diungkap Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Ferry ditahan di Polda Jatim! Terima kasih kepada Polda Jatim!" tulis Hotman Paris melalui potret yang dibagikannya melalui Instagram.

Hotman Paris rupanya bermaksud menyinggung Hotma Sitompul yang kabarnya menjadi kuasa hukum Ferry Irawan. Sebab saat Ferry ditahan, Hotma tak memperlihatkan batang hidungnya.

Baca Juga:
Penampilan Ferry Irawan di Kantor Polisi Jadi Sorotan, Tasnya Bikin Salfok: Gak Ada yang LV Gitu?

"Mana Pengacara Hotma Sitompul? Kok nggak datang dampingin di Polda jatim?" sindir Hotman Paris yang dikenal sebagai musuh bebuyutan Hotma Sitompul.

Netizen ikut berbahagia mengetahui kabar Ferry Irawan ditahan. Menurut warganet, Hotman Paris memang jarang pernah gagal dalam setiap kasusnya.

"Barusan nonton Bang Hotman di ketawa itu berkah, katanya tunggu hasil 1 jam ke depan. Dan taraaaa," komentar netizen. "Mantap bang Hotman,,,emang pengacara hebat nih bukan kaleng-kaleng," sahut yang lain.

Baca Juga:
Minta Putusan Tanpa ada Unsur Siapapun, Ferry Irawan Ingin Venna Melinda Kembali Padanya: Ini Masalah Rumah Tangga Kita!

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto membenarkan kabar penahanan Ferry Irawan.

"Penyidik menetapkan penahanan terhadap FI," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More