Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Nyentrik Selebgram (Instagram/@narinkovilda)

Matamata.com - Era media sosial memunculkan profesi baru bernama selebgram. Berbagai alasan menjadi latar belakang seseorang mempunyai jutaan followers hingga membuatnya layak menyandang title tersebut, salah satunya gaya nyentrik dalam berpenampilan.

Siapa saja selebgram Indonesia yang bergaya nyentrik? Simak berbagai gaya nyentrik selebgram yang disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Awkarin

Baca Juga:
Mirip Ria Ricis, Aksi Selebgram Malaysia Ajak Anak Naik Flying Fox Banjir Cibiran: Bodohnya Serumpun

Gaya Nyentrik Selebgram (Instagram/@narinkovilda)

Gaya rambut baru Awkarin rupanya sukses bikin geger. Pasalnya gaya rambut pendek model mullet tersebut membuat Awkarin dibilang mirip Armand Maulana.

2. Mimi Peri

Gaya Nyentrik Selebgram (Instagram/@mimi.peri)

Mimi Peri pun dikenal akan gaya nyentriknya. Selebgram yang kini punya 1,9 juta followers tersebut suka berkreasi dengan outfit buatannya sendiri dari tumbuhan maupun benda bekas yang ada di sekitar.

Baca Juga:
Profil Tiara Aurellie, Selebgram yang Jual Air Bekas Mandi Rp16 Juta

3. Tantri Namirah

Gaya Nyentrik Selebgram (Instagram/@tantrinamirah)

Tantri Namirah istri Haykal Kamil dikenal sebagai influencer hijab yang suka memakai style tabrak warna maupun pola. Selain itu, Tantri Namirah juga suka memilih tempat yang tak bisa. Warung di potret yang satu ini, misalnya.

4. Rachel Vennya

Baca Juga:
Profil Vincent kkmn99, Selebgram Viral Protes Makanan Indo Kotor

Gaya Nyentrik Selebgram (Instagram/@rachelvennya)

Begitu pun Rachel Vennya yang suka memadukan warna-warna terang dalam setiap penampilannya. Rachel Vennya tetap tampil trendi meski statusnya kini telah berubah menjadi ibu dua anak.

5. Iymel

Gaya Nyentrik Selebgram (Instagram/@iymel)

Rizki Amelia alias Iymel terkenal karena gaya berhijabnya yang nyentrik. Tabrak warna maupun motif dikreasikan Iymel dengan apik. Iymel juga dikenal khas dengan outfit tumpuk-menumpuk.

6. Tasya Farasya

Gaya Nyentrik Selebgram (Instagram/@tasyafarasya)

Tasya Farasya menunjukkan penampilan nyentrik saat menjalani pemotretan Abracadabra yang digagas desainer Caren Daleno. Dalam keadaan mengandung anak kedua, Tasya tampil dengan kemeja putih dan rok hitam yang dipadukan outer berwarna shock pink yang begitu panjang.

7. Jeje Slebew

Gaya Nyentrik Selebgram (Instagram/@911jelicascalling)

Saat mewarnai rambutnya dengan warna biru, penampilan Jeje Slebew dinilai nyentrik. Gaya Jeje Slebew yang nyentrik juga membuat dirinya paling disorot saat Citayam Fashion Week sedang viral.

8. Keanu Agl

Gaya Nyentrik Selebgram (Instagram/@keanuagl)

Keanu Agl pun dikenal sebagai selebgram dengan gaya nyentrik yang penampilannya kerap bikin gagal paham. Seperti kemeja yang dikenakan Keanu Agl ini, beberapa bagian tampak robek tetapi disambung sehingga malah terlihat fashionable.

9. Putri Samboda

Gaya Nyentrik Selebgram (Instagram/@putrisamboda)

Sedangkan Putri Samboda tampil nyentrik dengan fashion item dari berbagai packaging produk Indonesia. Seperti dalam potret tersebut, bungkus Indomie berhasil dijadikan rok oleh wanita asal Indonesia yang tinggal di Washington D.C, Amerika ini.

Itu dia sederet potret gaya nyentrik selebgram Indonesia. Gaya siapa yang jadi favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More