Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Matamata.com - Bak Mulan Versi Jawa, Cantiknya Gaya Erina Gudono Hadiri Acara Imlek Bareng Kaesang Pangarep

Erina Gudono kembali mendampingi Kaesang Pangarep saat menghadiri acara resmi akhir pekan kemarin. Gaya Erina Gudono pun berhasil menarik perhatian netizen pengguna media sosial.

Acara resmi yang baru saja dihadiri Erina Gudono dan Kaesang adalah Perayaan Imlek Nasional 2023. Acara ini digelar di Taman Lapangan Banteng, Kota Administrasi Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023).

Baca Juga:
Erina Gudono Sabar Ladeni Permintaan Foto, Kaesang Sigap Jadi Bodyguard: Kelihatan Nahan Emosi tapi Stay Cool

Menghadiri acara Imlek, Erina Gudono tentu saja mengusung gaya bak wanita Tionghoa. Ia memakai baju batik rancangan Anne Avantie yang dibuat dengan sentuhan Tionghoa.

Melansir unggahan Instagram Anne Avantie, busana Erina Gudono dibuat khusus dengan tema sarimbit dengan baju Kaesang. Jika diperhatikan, busana keduanya memang nampak begitu serasi.

"Tema SARIMBIT yang serasi untuk menyatukan 2 jiwa ... tanpa meninggalkan akar budaya bangsa," bunyi keterangan yang ditulis di unggahan Anne Avantie soal busana Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Baca Juga:
10 Potret Erina Gudono Momong Cipung, Disebut Siap Jadi Ibu

Sudah bisa ditebak, penampilan Erina Gudono saat menghadiri acara Imlek kemarin menuai banyak pujian. Mereka memuji Erina nampak secantik Mulan dalam balutan busana tersebut.

"Suka OOTD-nya, anggun banget," puji netizen. "Aku melihat Mulan versi Jawa," komentar yang lain. "Mbak Erina bagus pakaiannya," celetuk lainnya. "Cantik banget," tulis netizen.

"Selalu suka sama Erina, manis cantik anggun meskipun simpel," celetuk netizen. "Mba Erina kalo dilihat masya allah adem banget mukanya," imbuh lainnya. "Cantik banget ya mba erina, mas Kaesang beruntung banget dapat istri cantik, mimpi apa itu ya sebelumnya," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Bertemu Erina Gudono Istri Kaesang, Tingkah Rayyanza Disorot: Nih Bayi Tahu aja yang Cantik

Pujian pun diberikan oleh Anne Avantie yang merancang busana Erina Gudono dan Kaesang. Lewat Instagram, ia menilai penampilan Erina Guono sangat menawan dalam kesempatan tersebut.

"Masih terpesona dengan penampilan mantu Bapak Presiden RI Jokowi @jokowi, ERINA GUDONO, yang tampir pertama kalinya di acara kenegaraan bersama dengan mas KAESANG pada Perayaan hari raya IMLEK NASIONAL kemarin," tulis Anne Avantie.

Load More