Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ruben Onsu dan Jordi Onsu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Tadinya Dibiarin, Ruben Onsu Geram Betrand Peto Terus Difitnah: Malah Makin Menjadi-jadi!

Kesabaran Ruben Onsu menghadapi oknum yang membuat konten fitnah terhadap Betrand Peto seolah sudah habis. Terbukti, Ruben Onsu kemudian mengambil tindakan serius terhadap oknum-oknum tersebut.

Ruben Onsu yang awalnya tak terlalu ambil pusing akhirnya memutuskan untuk membuat somasi terbuka lewat unggahan Instagram. Suami Sarwendah itu mengakui bahwa fitnah soal putranya semakin menjadi-jadi.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ultimatum Pengunggah Konten Tak Senonoh Betrand Peto: Kami Akan Laporkan!

"Makin kayak sengaja, menjadi-jadi," kata Ruben Onsu, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

Setelah memantau dan berkonsultasi dengan pengacara, Ruben Onsu akhirnya mengambil langkah tegas. Lelaki 39 tahun ini tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk menghadapi para hater.

"Saya enggak usah lawan mereka, langsung tantangin aja sekalian," ucap bapak tiga orang anak ini tegas.

Baca Juga:
10 Potret Thalia Anak Sulung Ruben Onsu, Makin Mirip Sarwendah Banget

Sebelumnya, Ruben Onsu menuliskan somasi terbuka pada pengunggah akun tak senonoh Betrand Peto di Instagram. Lewat kuasa hukum, presenter Brownis Trans TV ini memperingatkan mereka untuk menghapus konten tersebut.

"Apabila sejak surat ini diterbitkan masih ada oknum yang melakukan kegiatan ini, kami akan proses sesuai ketentuan hukum di Indonesia," ujar pihak Ruben Onsu dalam unggahannya, Senin (30/1/2023).

Ruben Onsu awalnya mendiamkan para akun tersebut. Namun setelah dipantau, lama-kelamaan mereka makin tidak beretika dengan menyebarkan hal buruk tentang Betrand Peto dan keluarganya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ruben Onsu Nangis Ciduk Sarwendah ke Kamar Betrand Peto Malam-malam, Benarkah?

Di sejumlah konten di media sosial, YouTube salah satunya memang banyak muncul video dengan narasi yang menyudutkan Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto.

Load More