Nur Khotimah | MataMata.com
Bunda Corla. (Instagram/@corla_2)

Matamata.com - Bunda Corla Ungkap Momen Menegangkan saat Tiba di Jerman, Bikin Curiga: Pasti Ada yang Jail Nih!

Akhirnya Bunda Corla tiba di Jerman usai menghabiskan waktu hampir tiga minggu di Indonesia. Setibanya di sana, Bunda Corla pun menyempatkan diri untuk melakukan live Instagram dan berbagi cerita kepada penggemar.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Corla menceritakan momen menegangkan saat tiba di Jerman. Ternyata Bunda Corla harus melalui pemeriksaan yang cukup padat oleh petugas setibanya di bandara.

Baca Juga:
Viral Perempuan Diduga Anak Bunda Corla di Medan: Mirip Banget!

"Ditanya kamu berapa lama di Indonesia? Tiga minggu. Kamu ngapain ke Jerman? Saya tinggal di Jerman. Ditanyain bakso-baksonya, bedak-bedak, krim-krim, itu rokok apa gitu, karena itu kan 12 bungkus tuh," ujar Bunda Corla dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Kamis (2/2/2023).

Pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia ini menduga petugas bandara curiga lantaran ia membawa cukup banyak dari Indonesia. Namun, seorang rekannya berkata, mungkin saja ada yang melaporkan terkait viralnya Bunda Corla.

Sebab, belum lama ini, banyak yang mengatakan jika Bunda Corla turut diberitakan oleh media Jerman. Hal ini bisa jadi menjadi alasan mengapa perempuan berdarah Minang ini jadi seperti dicurigai oleh petugas bandara Jerman.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Ungkap Kelakuan Menjengkelkan Bunda Corla di Rumah: Mau Gue Ceburin Takut Kisut

"Oh pantesan, rokoknya dicium-cium. Nggak ada apa-apa, nggak ada masalah. Dicek semua, dibongkarin," kata Bunda Corla lagi.

Anehnya, kata Bunda Corla petugas bandara yang memeriksanya tersebut tak menggunakan baju dinas, tapi baju biasa. Bahkan ia sempat mengira lelaki tersebut ialah penumpang pesawat.

Untung saja, semuanya terlewati saat Bunda Corla mengatakan dirinya memang tinggal di Jerman dan bekerja di restoran cepat saji. Hal ini sempat membuat Bunda Corla terkejut. Hingga menceritakan semua yang dialaminya melalui live Instagram.

Baca Juga:
Putri Bunda Corla Akhirnya Nongol, Netizen Ributin Baby Hair di Jidat: Mustahil Oplas

Tentu saja, tak sedikit netizen yang merasa khawatir dengan yang dialami perempuan 48 tahun tersebut. Tak sedikit yang menduga ada orang iseng yang mungkin mengadukan Bunda Corla ke pihak bandara Jerman.

"Bunda yang udah lama menetap di jerman aja masih parno kalo di periksa gtu , apalagi gue kali ya . Bisa bisa keringet dingin gak tau mau ngomong apaan," kata netizen. "Pasti ada yang jail nih, tapi Alhamdulillah wasyukurillah orang baik jujur pasti perjalanannya lancar," sahut yang lain.

"Meskipun ada yang ingin berbuat jahat, tapi bunda orang baik jadi banyak yang mendoakan keselamatan bunda. Lebih banyak orang yang sayang sama bunda dari pada yang membenci. Semangat," tulis netizen lain. "Kurang kerjaan petugasnya emangnya penjahat digeledah gitu, kepoo banget," sambung lainnya. (Dinda Rachmawati)

Load More