Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani Pamer Beli Mobil, Komentar Hanung Bramantyo soal Properti Syuting Disorot

Nikita Mirzani sepertinya baru saja menambah koleksi mobil di rumah. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Nikita Mirzani pada Rabu (8/2/2023).

Dalam unggahan tersebut, Nikita mengaku baru membeli mobil. Ia pun menuliskan caption cukup menarik untuk mengiringi momen dirinya antusias menyambut mobil baru di rumahnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Range Rover Baru, Auto Dibandingkan dengan Atta Halilintar

"Orang miskin beli mobil nih boss senggol dong!" tulis Nikita Mirzani, dikutip pada Rabu (8/2/2023).

Unggahan tersebut sontak menuai komentar dari netizen. Komentar lucu juga disematkan oleh sutradara Hanung Bramantyo yang menyinggung soal properti syuting.

"Nah? Ini dia. Properti shooting gue datang," tulis Hanung Bramantyo melalui akun @hanungbramantyo sambil menyematkan beberapa emoji tertawa.

Baca Juga:
Bunda Corla Akhirnya Pamer Bukti Transfer Rp100 Juta ke Nikita Mirzani: Udah Ya Udah!

Komentar Hanung Bramantyo langsung dibalas oleh Nikita Mirzani dengan kalimat singkat. "Kwkwkwkwkw sueeeee banget mas Hanung," balas Nikita Mirzani.

Di sisi lain, beberapa netizen menyinggung soal perseteruan Nikita Mirzani dan Bunda Corla. Yang mana baru-baru ini Nikita Mirzani meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uang Rp100 juta darinya.

"100 jutanya ternyat buat DP yaaa," ujar netizen. "Kemarin kurang duit buat beli ini makanya suruh si Corla balikin duitnya," komentar yang lain. "Oh pantesan 100 juta dipinta lagi mungkin buat DP atau buat tambahan beli mobil ini. Kasihan. Katanya orang kaya ternyata misqueenn hikkss," pungkas netizen. (Meiko Chan)

Baca Juga:
Sebut Dirinya Miskin, Nikita Mirzani Pamer Beli Mobil Baru: 100 Juta Ternyata Buat DP?

Load More