Nur Khotimah | MataMata.com
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Dicibir Rajin Olahraga karena Banyak Duit, Ussy Sulistiawaty: Gak Semua karena Cuan Darling!

Ussy Sulistiawaty belakangan mulai menerapkan kebiasaan hidup sehat. Istri Andhika Pratama itu pun semakin rajin melakukan beragam jenis olahraga, termasuk gym.

Momen ketika Ussy Sulistiawaty tengah berolahraga pun kerap dibagikan di media sosial. Seperti baru-baru ini, Ussy mengunggah video dirinya sedang asyik melakukan gym.

Baca Juga:
Banjir Nyinyiran Setelah Pamer Teknik Gym, Ussy Sulistiawaty Balas Menohok: 2023 Mikirnya Negatif Melulu

Dilihat dari akun Instagramnya, Ussy Sulistiawaty terlihat olahraga dengan menggunakan alat gym. Ia terlihat bergerak naik turun dengan memposisikan kedua kakinya di atas alat gym.

Di keterangan unggahannya, Ussy Sulistiawaty menuturkan teknik gym yang ia lakukan tersebut tak mudah.

"Percayalah.. ini tak mudah," tulis Ussy Sulistiawaty yang dikutip pada Kamis (9/2/2023).

Baca Juga:
10 Potret Ussy Sulistiawaty saat Olahraga, Rahasia Tubuh Kurus dan Bugar

Unggahan Ussy Sulistiawaty yang tengah nge-Gym itu langsung mendapat respon dari rekan artis hingga netizen yang memuji olahraganya.

Namun ada juga netizen yang nyinyir dengan olahraga yang dilakukan Ussy Sulistiawaty. Mereka menilai hal tersebut dilakukan Ussy Sulistiawaty karena memiliki banyak duit.

Mengetahui dirinya mendapat nyinyiran, Ussy Sulistiawaty langsung merespon di Instagram Storiesnya. Ia menuturkan bahwa olahraga yang ia geluti bukan soal uang, melainkan adanya kemauan.

Baca Juga:
10 Gaya Ussy Sulistiawaty saat Kondangan, Penampilan Cantiknya Kena Julid

Pasalnya kata Ussy Sulistiawaty, banyak yang memiliki uang, namun memilih untuk tidak disiplin dan tak mau hidup sehat.

"Baru baca yang komen di video ini, katanya tentu aja bisa krn banyak duit, ga smua hanya karena cuan darling.. banyak yang duit nya gak berseri.. jauh lebih buanyak dari aq tp ga ada kemauan n niat tp milih jd kaum rebahan n makan enakkkkkk ga disiplin dan ngerubah pola hidup yg lebih sehat yaa ujung-ujungnya nya ga bakal bisa jg bgini," kata Ussy Sulistiawaty.

Selain itu, Ussy Sulistiawaty menuturkan jika ada yang tak bisa ke tempat fitness, sedianya dapat mencoba mengikutinya dari internet dan sosial media.

"Lalu ada yang komen bisa olga di gym bayarnya mahal klo dia di rmh ngurus anak suami n ga bisa bayar ke tempat gym.. di youtube di IG di tiktok buanyak kok video-video olga n ga perlu bayar paling bayar quote deh mureeh juga," ucap Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty pun mengingatkan netizen untuk memanfaatkan kuota internet untuk bermanfaat seperti berolahraga dibandingkan membuka akun gosip di sosial media

"Daripada buka IG gosip n ghibah mending uang quota nya buat liat hal yg lebih bermanfaat zayaang," papar Ussy Sulistiawaty.

Lebih lanjut, Ussy Sulistiawaty menuturkan bahwa dalam 24 jam, seharusnya ada waktu yang bisa dilowongkan untuk olahraga jika memiliki niat.

"24 jam pasti ada lah sempilan waktu buat olga klo NIAT, jalan 30 menit sehari, ngerjain urusan rmh, ini jg olga kok," ungkap dia.

Ia pun berpesan kepada netizen untuk mengambil sisi positif seseorang daripada mencari sisi negatifnya.

Ussy Sulistiawaty berharap video olahraganya dapat menjadi inspirasi orang untuk hidup sehat dan berolahragan

"Jadi biasakan selalu lihat hal dari sisi positifnya jangan malah cari jeleknya melulu. Semoga smua yg liat jd terinspirasi, ambil hal bagusnya dari IG dan tiktok aq ini dan buang yang jeleknya. 2023 beibiyyyy ya kali negatif mlulu mikirnya," katanya. (Ummi H S)

Load More