Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Boris Bokir. (Instagram/borisbokir_)

Matamata.com - Pernikahan Gonjang-ganjing, Curhatan Lawas Istri Boris Bokir Disorot Lagi: Dear Masnya...

Pernikahan Boris Bokir dan Irma Purba diterpa kabar kurang menyenangkan. Belakangan, santer dikabarkan bahwa Irma Purba menyindir Boris Bokir dalam berbagai kesempatan.

Di tengah isu keretakan rumah tangga, curhatan lawas Irma Purba kembali jadi sorotan. Yang mana ia curhat agar pria tidak sembarangan menikah jika memang merasa tidak bisa setia.

Baca Juga:
Disuruh Pilih yang Gede atau Panjang, Jawaban Angel Karamoy Diledek Boris Bokir

"Dear mas nya, Kalau memang merasa tidak bisa setia, Tolong jangan pernah memutuskan menikah. Jangan pernah," tulis Irma Purba di videonya yang diunggah pada Juni 2022 lalu.

Menurutnya, sikap tak setia itu bakal berimbas ke banyak orang. Bukan hanya merugikan perempuan yang dinikahinya.

"Karena bukan cuma wanita yang dikasihi ayah-ibunya yang akan menderita. Tapi juga anakmu kelak. Dan bahkan dirimu sendiri," tulisnya lagi.

Baca Juga:
Dipancing Boris Bokir, DJ Seksi Siva Aprilia Blak-blakan Ngaku Suka 'Dikasarin'

Video berdurasi 15 detik itu telah ditonton sebanyak 253 ribu kali dan mendapat ribuan tanda suka. Netizen juga mendadak banyak menuliskan komentar dalam unggahan tersebut.

"Circle pertemanan akan berpengaruh ke karakter manusianya," komentar netizen. "Cantik gini ditinggal, nggak nyangka," imbuh yang lain.

"Udah curiga dari awal, story ka Irma maupun Bang Boris nggak pernah bareng. Pernah bahkan ka Irma storyin Boris tapi nggak direpost," balas netizen. "Ternyata yang selama ini dibahas di podcast-podcast bukan jokes tapi beneran. Stay strong mama Shalom," tulis netizen lagi.

Baca Juga:
Maria Vania Ngaku Suka Perlakuan Kasar di Ranjang, Boris Bokir Ketakutan: Nggak Sehat

Sebelumnya istri Boris Bokir yang merupakan mantan pramugari curhat di TikTok soal sudah terlalu lelah bertahan dan ilfeel. Namun, belum tahu pasti apa mereka sudah bercerai resmi atau tidak, Sebab, Boris jarang mengekspos tentang kehidupan rumah tangganya.

Load More