Yohanes Endra | MataMata.com
Hotman Paris Rayakan Hari Valentine Pamer Foto Masa Muda Istri. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris spesial mengunggah momen mesra bersama istri tercinta, Agustianne Marbun di Hari Valentine pada Selasa (14/2/2023).

Dia nostalgia zaman muda bersama sang istri saat masih hidup di luar negeri.

Pengacara 63 tahun ini menunjukkan foto yang diambil sekitar tahun 1998 ketike mareka main salju di Australia. Menurutnya, dulu waktu dia bekerja di kantor pengacara di Sidney.

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Motif Ferry Irawan Gugat Cerai Lebih Dulu: Dikira Kami Enggak Tahu

"Happy Valentine utk istriku Notaris PPAT Agustianne Marbun SH MHum( photo saat main salju di australia di thn 1988 saat hotman kerja di kantor pengacara di Sidney," beber bapak 3 anak ini.

Dia pun mengungkapkan kalau istrinya ada prioritas hingga menyuruh para istri untuk bersabar menunggu giliran.

"Para si cantik harus mengalah! Istriku prioritas! Giliran kamu nanti temani hotman dansa ke Atlas atau Bar Phoenix atau W Superclub dan hwg club di seluruh Indonesia!" katanya.

Baca Juga:
Video Lawas Hotman Paris Viral Lagi usai Heboh Vonis Ferdy Sambo: Terdakwa Tak Bisa Langsung Dihukum Mati

Beberapa netizen menyanjung Hotman Paris yang tetap awet dengan istrinya meski dirinya dikenal genit dengan para cewek seksi dan cantik.

"Ya iya dong pak... Noni-noni yang lain minggir dulu, karena ibu agustina wanita nomor 1 di hidup bapak ibu dari anak-anak Bapak. Langgeng selalu sampai tua kakek nenek," komentar netizen.

"Dari penampilan bang Hotman yg terlihat playboy/badboy atau apalah sebutannya, saya tetap bangga dan salut karena abang punya keluarga yang utuh, anak-anak tumbuh dewasa dengan sehat dan sukses!" kata netizen lainnya.

Baca Juga:
Foto sama Hotman Paris, Dress Menerawang Millen Cyrus Dighibahin: Si Adam Menempel

Beberapa salah fokus menyoroti kecantikan istri Hotman Paris yang waktu muda ternyata sudah menawan. Banyak yang bilang tak kalah dari aspri-aspri seksi Hotman.

"Cantik kali waktu muda nantulang ini... Natural kali bah... Kalah ya Tulang kecantikan asprimu itu dibanding nantulang ini," komentar netizen.

"Jauh lebih cantik istri bapak Hotman ini dari pada aspri-asprinya," celetuk netizen.

"Istrinya cantik dan kelihatan banget smart nya," kata yang lain. "Syantik istrinya bang," puji lainnya. "Betul tercantik istri bang hotman," tambah lainnya. "Cantik nya alami," sanjung netizen lainnya.

Ada juga yang mengomentari wajah muda Hotman Paris sampai disebut mirip penyanyi Judika.

"Pak Hotman mudanya ganteng pisan," komentar netizen. "Uncle Hotman muda nya kayak Om judika," nilai lainnya. "Bang hotman ganteng bet pas muda," tambah lainnya.

Load More