Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terkini Laura Meizani Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1auramm)

Matamata.com - Lolly Pontang-panting Disuruh Jualan, Nikita Mirzani Diamuk Sibuk Pacaran: Cowoknya Kalangan Orang Susah.

Nikita Mirzani tak henti-hentinya menjadi sasaran amuk netizen setelah ia pamer kemesraan dengan Antonio Dedola. Niki mengunggah potretnya saat cipokan dan gendong-gendongan dengan sang pacar bule dalam rangka merayakan hari valentine.

Potret itu sejatinya begitu indah, apalagi Niki melengkapi potretnya dengan caption manis yang ditujukan secara spesial untuk Toni, sapaan akrab Antonio Dedola.

Baca Juga:
Laura Meizani Dilarang Nakal sama Pacar Bule Nikita Mirzani: Gak Lihat Emaknya Gimana?

"Aku tidak pernah hatuh cinta begitu dalam. Saat aku di dekatmu, aku merasa gembira. Kamu membut aku menjadi orang paling bahagia di dunia dan aku akan membuatmu merasakan hal yang sama. Semoga kisah cinta kita abadi dan kita lebih sering merayakan hari valentine. Aku akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi. Selamat Hari Valentine, sayangku," tulis Nikita Mirzani, Selasa (14/2/2023).

Antonio Dedola juga menuliskan ucapan cinta yang tak kalah romantis untuk membalas perlakuan Nikita Mirzani padanya.

"Aku akan selalu mencintaimu juga sayangku, apapun yang terjadi karena kamu adalah wanita yang aku cari sepanjang hidupku," ujar Toni.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gombalin Pacar Bule, Malah Ditegur: Umur Udah Tua tapi Kelakuan Gak Berubah

Hanya saja, momen mesra itu 'dikacaukan' oleh netizen yang mengkritik gaya pacaran Nikita Mirzani.

Niki dianggap terlalu sibuk pacaran dan Antonio Dedola dipertanyakan pekerjaannya. Sementara, netizen itu prihatin karena pada saat bersamaan, anak Nikita Mirzani yang bernama Laura Meizani alias Lolly malah sibuk disuruh jualan live secara rutin di TikTok.

"Sibuk pacaran aja. Ntah cowoknya kerja apa gak sih. Jujur kasian aku lihat si Lolly suruh jualan live Mulu di TikTok. Pegel tau ngomong berjam-jam. Anak harus kita bahagiakan. Bukan pacar yang kita bahagiakan," komentar netizen.

Baca Juga:
Farhat Abbas Mendadak Bela Bunda Corla soal Uang dari Nikita Mirzani

"Cowoknya kelihatan dari kalangan orang susah," imbuh netizen yang lain.

Pada saat bersamaan, ada netizen yang memberikan pembelaan untuk Nikita Mirzani.

"Sok paling bener urus anak, urusin anak lo aja gih, kerja yang bener biar bisa sekolahin anak sekolah yang bagus, bahagiain anak tuh bukan dengan cara dicium-cium, dimanja-manja, tapi dengan kasih sekolah yang bagus, sekolahin ke luar negri, kasih fasilitas bagus, kasih tempat bernaung yg bagus, kasih mobil mewah, kasih makan yang enak enak, bukan cuma dicium-cium ama dimanja-manja," tulis netizen.

Load More