Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Mama Amy. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Masih Ditemani Nagita Slavina, Begini Kondisi Ibu Raffi Ahmad usai Jalani Operasi

Kabar kurang menyenangkan datang dari ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita alias Mama Amy. Raffi Ahmad mengabarkan bahwa Mama Amy diharuskan menjalani operasi pada Rabu (15/2/2023) malam.

Dilihat dari pantauan media sosial, Mama Amy diketahui sudah selesai operasi. Lantas, bagaimana kondisi terkini ibu Raffi Ahmad usai menjelani operasi?

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bercanda dengan Analogi yang Bikin Nagita Slavina Emosi: Ini Lawakan Salah

Kondisi Mama Amy terungkap dalam postingan Instagram Story Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad pada Kamis (16/2/2023) dini hari. Yang mana, ia mengunggah ulang postingan @natashanadiaa ketika berada di rumah sakit.

Dalam video berdurasi singkat itu tampak Nisya Ahmad, Nagita Slavina hingga Merry masih berada di rumah sakit sampai pukul 00.20 WIB.

Mereka tampak lega sekaligus semringah mengingat operasi yang dijalani Mama Amy sapaannya berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Semua itu diperkuat dengan caption yang ditulis oleh @natashanadiaa.

Baca Juga:
Heboh Video Detik-detik Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Dimaki Kru TV: Susahnya Cari Makan

"Alhamdulillah tante Amy operasinya lancar," tulisnya sebagai keterangan video.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan adik-adiknya mendadak memohon doa di postingan Instagram masing-masing kemarin malam. Saat itu, mereka berharap operasi Amy Qanita berjalan dengan lancar.

Meskipun tidak menjelaskan sakit yang diidap Amy Qanita, para netizen dan rekan artis berbondong-bondong memberikan doanya. Terlihat Iis Dahlia hingga Juragan 99 ikut mendoakan kesembuhan Mama Amy.

Baca Juga:
Nagita Slavina Mendadak Tampar Raffi Ahmad Bikin Kaget, gegara Gangguin Cewek?

Load More