Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Mama Amy Jalani Operasi. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Raffi Ahmad. Lewat Instagram, Raffi Ahmad mengabarkan jika Mama Amy akan jalani operasi. Sembari mengunggah foto sang ibu yang terbaring di ranjang rumah sakit, Raffi Ahmad meminta doa agar operasinya berjalan lancar.

Lewat story Instagram, Raffi Ahmad pun membagikan beberapa momen mama Amy jalani operasi. Sebelum operasi dilakukan, semua anak, menantu, dan cucu-cucu Mama Amy berkumpul dan mendoakan kelancaran dan kesembuhannya.

Doa dan dukungan pun mengalir dari rekan sesama selebriti dan juga masyarakat umum. Meski tujuan operasi serta sakit yang diderita belum terungkap tapi sudah banyak yang mendoakan kesembuhan dan kelancaran operasi tersebut. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah sederet momen Mama Amy jalani operasi dengan didampingi anak, mantu, dan cucu.

Baca Juga:
Masih Ditemani Nagita Slavina, Begini Kondisi Ibu Raffi Ahmad usai Jalani Operasi

1. Minta doa

Momen Mama Amy Jalani Operasi. (Instagram/raffinagita1717)

Lewat foto yang diposting di feed Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terlihat Amy Qanita atau Mama Amy terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Ia terlihat sudah memakai baju operasi. Raffi Ahmad tak lupa meminta doa kepada pengikutnya untuk kelancaran operasinya.

2. Didampingi anak, mantu, dan cucu

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bercanda dengan Analogi yang Bikin Nagita Slavina Emosi: Ini Lawakan Salah

Momen Mama Amy Jalani Operasi. (Instagram/raffinagita1717)

Sebelum menjalani operasi, Mama Amy ditemani oleh semua anak, mantu, dan cucu-cucunya. Terlihat kamar rawatnya menjadi penuh sesak, Rafathar juga tampak mencium sang nenek yang akan segera dioperasi.

3. Cipung ikut temani neneknya

Momen Mama Amy Jalani Operasi. (Instagram/raffinagita1717)

Bahkan si kecil Cipung yang berada dalam gendongan Sus Rini ikut serta menemani neneknya. Begitu pula dengan Nagita Slavina yang terlihat memakai baju kuning, Nisya pun demikian setia mendampingi ibunya.

Baca Juga:
Heboh Video Detik-detik Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Dimaki Kru TV: Susahnya Cari Makan

4. Belum diketahui penyakitnya

Momen Mama Amy Jalani Operasi. (Instagram/raffinagita1717)

Sampai sekarang belum diketahui secara pasti penyakit apa yang diderita oleh Mama Amy. Operasi apa yang dilakukan pun belum terungkap. Detik-detik jelang operasi yang dilaksanakan pada Rabu (15/2/2023) malam, Mama Amy tampak ditenangkan oleh perawat. Anak-anaknya pun meminta agar sang mama tenang dan berdoa.

5. Menerima dukungan

Momen Mama Amy Jalani Operasi. (Instagram/raffinagita1717)

Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad sempat pula mengusap tangan Mama Amy sebagai bentuk dukungan. Semua anak hingga menantu Mama Amy berkumpul di dekatnya dan memberi doa demi kelancaran operasi yang akan segera dilakukan.

6. Menuju ruang operasi

Momen Mama Amy Jalani Operasi. (Instagram/raffinagita1717)

Akhirnya perawat pun membawa Mama Amy yang tampak lemas tak berdaya menuju ruang operasi. Meski tak bicara tapi Mama Amy terlihat cukup tenang. Doa dipanjatkan oleh anak-anaknya, serta netizen yang berharap semuanya berjalan lancar.

7. Operasinya lancar

Momen Mama Amy Jalani Operasi. (Instagram/nissya)

Lewat tengah malam akhirnya operasi Mama Amy selesai dan berjalan dengan lancar. Dari keterangan video yang diunggah tampak jam menunjukkan pukul 00.20 dini hari. Nagita Slavina yang ikut menunggu proses operasi tampak bersiap pulang setelah dipastikan operasinya sukses.

Itulah momen Mama Amy jalani operasi ditemani seluruh semua anggota keluarganya. Kehadiran semua anak, menantu, hingga cucu yang ada untuk Mama Amy membuat netizen ikut terharu. Sebab keluarga Mama Amy begitu akur dan harmonis. Semoga lekas pulih Mama Amy!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More