Nur Khotimah | MataMata.com
Aliando Syarief (Instagram/@aliandooo)

Matamata.com - Aliando Pernah Ditaksir Cowok, Netizen: Definisi Ganteng 100 Persen Sampai Cowok Aja Demen

Pesona Aliando Syarief memang tak perlu diragukan lagi. Bukan cuma di mata kaum hawa, ketampanan Aliando Syarief rupanya juga memikat sesama jenis. Hal tersebut diungkap langsung oleh Aliando.

Dalam sebuah wawancara, Aliando mengaku pernah ditaksir cowok. Bintang film Argantara itu didekati oleh cowok yang ternyata diam-diam memendam rasa kepadanya.

Baca Juga:
Ressa Herlambang Dituding Lakukan Penipuan, Jadi Alasan Aliando Syarief Kena Gangguan Mental?

"Gue pernah dideketin cowok dulu, dia ngedektin aku ternyata selama ini dia tuh suka gitu lho," kata bintang "Ganteng Ganteng Srigala" tersebut.

Cerita itu membuat lawan bicaranya terkejut dan penasaran dengan cerita lebih lanjut. Aliando kemudian dengan tegas mengatakan tak bisa menjalin hubungan dengan pria tersebut karena dirinya menyukai wanita.

"Ya nggak lah, gue bilang gue normal," jelasnya. Ia tampak sama sekali tak mau terlibat dalam hubungan sesama jenis.

Baca Juga:
Ressa Herlambang Diterpa Isu Penipuan Manajemen Artis, Netizen Curiga: Penyebab Aliando Sakit?

Tak ingin menyakiti hati, pria bernama lengkap Muhammad Ali Syarief ini mengungkapkan menolak pria tersebut dengan cara yang lebih halus.

"Gue hargain suka lo ke gue, dan mendingan lu suka sama yang lain deh karena gue masih normal," terang Aliando mengulang kembali momen ketika menolak pria tersebut.

Dalam cerita tersebut, Aliando sama sekali tak mengungkapkan identitas maupun ciri-ciri pria yang dimaksud. Hal ini membuat warganet tak bisa menebak siapa pria yang dimaksud.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Tengku Resi Revado, Artis Senior yang Ternyata Ibu Aliando Syarief

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen ketika dibagikan ulang oleh akun TikTok @safarimasalalu. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Definisi ganteng 100 persen sampai cowok aja demen sama lu," komentar seorang netizen. "Siapa suruh matanya cantik begitu," ujar yang lain. "Nggak heran disukain cowok, orang imut begitu," tulis lainnya. (Hiromi Kyuna)

Load More