Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini Pakai Atasan Seharga Rp100 Juta, Begini Lho Penampakannya!

Gaya busana Syahrini kembali menjadi perbincangan karena harganya yang sangat mahal. Tak main-main, Syahrini kedapatan memakai baju atasan yang harganya mencapai angka Rp100 juta.

Baju super mahal itu terlihat dipakai Syahrini dalam unggahannya di Instagram. Pada unggahan tersebut, Syahrini tampak tengah berjalan-jalan di Tokyo dengan busana bernuansa putih tulang.

Baca Juga:
Bak Hempas Haters, Syahrini Pamer Coat Super Mahal: Serasa Dipeluk Mobil

Syahrini memakai hijab putih dan kacamata hitam yang cukup besar dari merek Yves Saint Laurent. Selain itu, wanita 42 tahun ini tampak menenteng tas Hermes berwarna senada dengan outfit-nya.

Syahrini pakai baju atasan baju Rp100 juta. (Instagram/@princessyahrini)

Istri Reino Barack tersebut saat itu tampak memakai coat putih. Tak tanggung-tanggung, busana hangat tersebut juga berasal dari Hermes, merek mewah asal Prancis.

Mengutip dari akun Instagram @fashionsyahrini2 ternyata coat itu punya harga yang fantastis. Busana Hermes dengan nama Belted Coat itu dibanderol seharga tak kurang dari Rp103,3 juta.

Baca Juga:
Luna Maya Jadi Brand Ambassador Produk Asal Jepang, Syahrini Kesenggol: Katanya Second Home?

Coat ini punya ukuran yang cukup panjang, dilengkapi dua kantung dengan resleting di bagian depan. Bahan yang lembut berkualitas serta berasal dari merek mewah membuat harganya sangat mahal.

Meski demikian, angka tersebut tampak bukan masalah besar bagi Syahrini. Terlebih, dirinya juga mengoleksi banyak barang mewah.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Beda dari Sandra Dewi, Syahrini Diledek Norak Suka Pamer Harta: Reino Barack Salah Pilih Istri

"Mahal banget harganya. Ini ditenun pakai apa?" komentar seorang warganet yang penasaran.

Warganet lain ikut berkomentar. "Masya Allah, itu angkanya beneran ya? Rp100 juta? Wow, harganya bikin deg-degan aja. Terlalu tidak santuy," ujar warganet ini.

"Puyeng banget lihat angkanya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (22/2/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 400 akun di Instagram. (Hiromi Kyuna)

Load More