Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Hotman Paris Hutapea. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Hotman Paris Kecam Aksi Mario Dandy Aniaya David hingga Koma: Benar-Benar Sadis!

Kasus Mario Dandy Satrio menganiaya David sampai koma masih menjadi sorotan publik. Sederet public figure pun ikut buka suara terkait kasus viral ini, salah satunya Hotman Paris Hutapea.

Dalam video yang dibagikan di Instagram pada Kamis (23/2/2023) malam, Hotman Paris meluapkan emosinya atas kasus ini. Ia juga mengecam pelaku yang merupakan anak pejabat Pajak.

Baca Juga:
Profil Rafael Alun Trisambodo, Ditjen Pajak yang Anaknya Aniaya David Hingga Koma

"Saya sambil bobo pulang dari tv show, menonton video viral penganiayaan yang katanya dilakukan seorang anak oknum pejabat pajak. Bener-bener sadis kelewatan," kata Hotman Paris.

Hotman Paris pun meminta informasi dari netizen soal lokasi polres atau polda tempat Mario Dandy ditahan. Hotman ingin kasus ini diviralkan dan membuat pelaku mendapatkan hukuman maksimal.

"Boleh tahu dia ditahan di polres atau polda mana, kita mau viralkan habis-habisan. Tolong dikasih tahu itu kejadiannya, salam Hotman Paris," ucap Hotman Paris lagi.

Baca Juga:
Hotman Paris Sindir Artis-artis Oplas Berakhir Tua dan Keriput: Gak Ada yang Bisa Hentikan Proses Alami Allah

Video Hotman Paris pun ramai ditanggapi netizen. Mereka menaruh harapan besar terhadap Hotman, agar mau mengawal kasus ini agar Mario Dandy mendapatkan hukuman yang setimpal.

Bahkan ada juga netizen yang meminta Hotman Paris mengawal dan mengusut harta kekayaan ayah Mario Dandy, yang seorang pejabat pajak.

"Usut tuntas Bang Hotman, sampai asal-usul hartanya juga darimana dia dapat," kata netizen.

Baca Juga:
Venna Melinda Absen di Sidang Cerai, Sunan Kalijaga Ungkit Ucapan Hotman Paris

"Parah sih Bang, enggak tega lihatnya. Sesak dada rasanya. Tolong bantu keluarganya bang, meskipun pihak bapaknya sudah minta maaf, tapi hukumnya tolong dibantu," ujar yang lain.

"Tolong Bang Hotman jadi pengacara keluarga korban. Hars hukum mati karena memang direncanakan," komentar netizen.

Load More