Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Ustaz Yusuf Mansur (Instagaram/yusufmansurnew)

Matamata.com - Kecelakaan dialami oleh Ustaz Yusuf Mansur saat berada di tol ketika menuju ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa ban mobil yang ditumpangi mendadak pecah dan membuat kondisi mobil sempat tidak stabil.

"Ya Alhamdulillah semalem saya kena lubang dua kali di KM 40 ke atas sebelum 65, arah Bandung Cipularang," kata Ustaz Yusuf Mansur di akun YouTube Cumicumi yang tayang pada Senin (27/2/2023).

"Kena lubang sekali masih bertahan mobilnya, nah lobang kedua kelihatannya lebih dalem dan bannya robek, pecah, dua," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Disindir Narsis saat Dirikan Kampus, Ustaz Yusuf Mansur: Bukan Saya yang Namain

Beruntung kondisi Ustaz Yusuf Mansur baik-baik saja. Dia dan rombongan mendapat tumpangan mobil travel yang menuju ke Bandung.

"Terus akhirnya kita numpang mobil travel menuju ke Bandung. Itu ada tujuh orang, terus dari Bandung nyambung lagi ke Tasik," jelasnya.

Atas kejadian ini, Ustaz Yusuf Mansur berharap Pemerintah mulai memperhatikan jalanan berlubang di tol agar segera diperbaiki.

Baca Juga:
Antusias Sambut Cristiano Ronaldo di Arab, Ustaz Yusuf Mansur Bungkam Ditodong soal Kumpul Kebo

Mengingat dia menyebut itu cukup berbahaya bagi para pengendara mobil.

"Ini pelajaran banget, kasihan sama masyarakat yang terkena gara-gara lubang di jalan tol, kita nggak tahu kemampuan fisik orang," ucap Ustaz Yusuf Mansur.

"Kalau ini nggak ditangani dengan baik, ini akan menjadi masalah," tandasnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ustaz Yusuf Mansur Meninggal Dunia usai Salat Ashar, Benarkah?

Load More