Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Dituduh Oplas Hidung, Reaksi Syahnaz Sadiqah Dibongkar sang Kakak: Gila Ya!

Syahnaz Sadiqah menjadi perbincangan baru-baru ini karena hidungnya dinilai berubah. Bahkan beberapa netizen sampai menuduh Syahnaz oplas hidung sehingga bagian wajahnya itu berubah. Lantas, bagaimana reaksi Syahnaz?

Respons Syahnaz atas tuduhan oplas hidung dibongkar oleh sang kakak, Nisya Ahmad. Ia mengaku langsung menghubungi Syahnaz begitu mendapati komentar netizen yang menuduh sang adik melakukan operasi hidung.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Syahnaz Sadiqah, Kini Manglingi Sampai Dituding Oplas

"Ini benar ceritanya nih, kemarin pas aku baca lihat-lihat di Instagram gitu kan. Ada berita ini, ngakak. Aku kirim ke Nanas, 'Nas ada ini (komentar warganet soal operasi plastik)'," ucap Nisya Ahmad mencontohkan percakapannya dengan Syahnaz dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (3/3/2023).

Lebih lanjut, Nisya Ahmad menyebutkan bahwa Syahnaz cukup heran dengan tuduhan netizen tersebut. Syahnaz rupanya hanya mengubah angle ketika berfoto sehingga hidungnya tampak lebih mancung dari biasanya.

"'Gila ya orang-orang. Orang foto beda angle doang', katanya (Syahnaz) gitu," ujar Nisya Ahmad lagi.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Pamer Foto Cantik di Kamar, Bagian Wajah Ini Diomongin: Kok Beda Ya?

Menurut Nisya, Syahnaz juga tak terima dituding operasi plastik. Apalagi warganet membandingkan foto terbarunya dengan fotonya setelah melahirkan di mana tubuhnya jadi lebih gemuk.

"Terus kan ada yang bandingin before after kan fotonya. Itu foto before-nya dia baru lahiran. (kata Syahnaz) 'Ini nggak afdol banget before-nya pas baru habis lahiran yang masih bengep gitu banget mukanya', hahaha," ucap Nisya Ahmad sambil tertawa.

Meski ikut menertawakan kekesalan dan respons adiknya pada cibiran warganet, Nisya tetap membela Syahnaz. Menurut Nisya, saat ini adiknya memang lebih kurus. Bobotnya bahkan sampai menyusut 4 kilogram.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Nekat Pinjam Uang Rp50 Miliar ke Syahnaz Sadiqah, Dikasih?

"Sekarang dia emang kurusan, dia sekarang turun berapa kilo ya? 3 apa 4 kilo gitu," ujar dia.

Nisya menyebut Syahnaz lebih kurus karena aktivitasnya sudah kembali padat. Ia pun menegaskan hidung Syahnaz asli dan tak diubah.

"Karena kan dia sekarang udah mulai syuting lagi, hidung tetep sama, hahaha" tegas Nisya.

Load More