Nur Khotimah | MataMata.com
Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

Matamata.com - Euforia konser BLACKPINK di Jakarta menorehkan cerita kurang menyenangkan bagi Melly Goeslaw. Dia menceritakan pengalaman tak terduga saat menonton girlband asal Korea Selatan yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose ini.

Musisi 49 tahun ini tidak kebagian kursi di kelas platinum yang membuatnya harus jongkok selama konser. Harus menerima kenyataan seperti itu, dia malah sempat dibentak oleh panitia.

Rasa dongkol dan kesalnya ini pun dia luapkan melalui postingannya di akun Instagramnya pada Minggu (12/3/2023).

Baca Juga:
Dirancang Khusus Desainer Ternama, Kostum Nyentik Melly Goeslaw Unik Banget

"Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya 'PLATINUM' jadi saya tidak salah kelas, setelah beberapa lagu baru beberapa usher membawa beberapa kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3," bebernya.

Dia pun mengungkapkan sikapnya saat dibentak oleh panitia konser sang bikin dongkol itu.

"Buat usher yang tadi malam bentak bentak saya, saya maafin anda, saya paham anda cape seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu, waaaaah meningan pindah negara deh loe," katanya.

Baca Juga:
Kini Punya Body Langsing Banget, Wajah Melly Goeslaw Disorot: Sekilas Kaya Nikita Willy

Di akhir captionnya, dia memberikan pesan menohok untuk oknum panitia yang sudah memperlakukannya dengan tidak baik.

"Pelajaran buat adik adik yg lagi seneng bikin acara ,...'SONGONG' bukan budaya bangsa kita gaiiiis,, sekian!" pungkasnya.

Postingan Melly Goeslaw soal perlakuan tak menyenangkan selama konser BLACKPINK ini menjadi heboh. Menurut netizen tak hanya sang musisi namun beberapa orang juga mengalaminya.

Baca Juga:
BB Turun 30 Kg, Tubuh Kurus Melly Goeslaw Malah Bikin Cemas: Wajahnya Berubah Drastis

"Semalam banyak yang nangis karena tidak dapat kursi bayar sampai 3 jutaan tidak dapat kursi malah duduk di samping pagar, sekarang lagi trending nih di Twitter keluhan semalam nonton konser," komentar netizen.

"Kalo aku org2 biasa dibentak ya mungkin wajar ya tp sekelas teh meliiiii sebelum itu panitia dan blackpink brojol teh meli sudah lebih dulu diatas panggung say," timpal netizen lain.

"Nahhh ini euy skr tuh byk bgt penyelenggaraan show yg gini..harus diperhatikan juga & jgn sampe jd habit sih chaos mslh tempat duduk," komentar Armand Maulana nimbrung.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More