Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji beli rumah baru. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Disuruh Klarifikasi Berita Beli Rumah Rp13 M Cash, Jawaban Fuji Bikin Salut: Gak Sombong!

Kabar Fuji beli rumah baru masih menjadi perbincangan. Sebab, Fuji kabarnya membeli rumah mewah tersebut seharga belasan miliar rupiah secara cash alias tunai.

Kendati menuai banyak pujian, ada juga netizen di media sosial yang seolah meragukan hal tersebut. Akhirnya Fuji pun diminta mengklarifikasi berita tersebut oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Baca Juga:
Serba Salah Tulis Caption Diduga Kodein El Rumi, Fuji Bereaksi

"Itu beli rumahnya cash atau kredit sih? Harga rumahnya berapa sih?" tanya Raffi Ahmad mengutip akun TikTok @heters084 pada Selasa (14/3/2023).

"Cash, tiga belas miliar," timpal Ruben Onsu.

Digoda seperti itu, Fuji terlihat malu-malu. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu pun nyeletuk bahwa dirinya membeli rumah tersebut secara nyicil.

Baca Juga:
Fuji Bantu Promosikan Olshop yang Diduga Menipu, Pihak Manajemen Sebut Hal Itu di Luar Kendali

"Nyicil," celetuk Fuji sambil tersenyum.

Tak puas dengan jawaban Fuji, Raffi Ahmad pun kembali menggoda adik Fadly Faisal tersebut. Ruben juga membacakan judul artikel berita yang mengabarkan soal rumah baru Fuji.

"Tiga belas (miliar) noh lihat noh. 'Cash, Fuji bayar rumah mewah di usia 20 tahun dari kerja keras'," kata Ruben Onsu membacakan judul berita Fuji.

Baca Juga:
Fuji Dicap Sombong Pasang Tanda Larangan Ambil Gambar di Rumah Mewahnya

"Usia 20 tahun sudah punya rumah tiga belas miliar?" timpal Raffi Ahmad sambil menggoda Fuji.

"Enggak, enggak, itu nyicil, nyicil," tegas Fuji lagi.

Cuplikan video Fuji tersebut ramai dibicarakan di TikTok hingga ditonton lebih dari 2 juta kali pada hari ini, Selasa (14/3/2023). Ratusan komentar pun diberikan oleh netizen untuk Fuji.

Ada netizen yang menganggap jawaban Fuji masuk akal. Sebab mereka menganggap bahwa Fuji memang nyicil untuk beli rumah, tapi yang dicicil adalah tabungannya.

"Uti gak salah bilangnya, emang nyicil. Kan nyicil versi nabung selama setahun," kata netizen. "Nabungnya yang nyicil," ujar yang lain. "Nyicil di tabungan, udah kekumpul baru dibeli," pungkas netizen.

Di sisi lain, banyak netizen yang memuji jawaban Fuji saat diminta klarifikasi kabar beli rumah mewah belasan miliar rupiah. Sebab menurut mereka, Fuji memberikan jawaban yang tidak sombong.

"Anak gak sombong, jadi bilangnya nyicil. Uti hebat," puji netizen. "Langsung dapat sertifikat dan gak ada orang bank, pasti memang cash," kata yang lain. "Fuji gak sombong," tulis netizen lain menambahkan.

Sementara itu, Fuji pernah menyinggung soal pembayaran rumahnya di vlog YouTube. Ia memang mengaku membayar rumah tersebut secara tunai.

"Alhamdulillah guys, aku belinya cash. Ini dari hasil kerja keras aku sendiri selama ini," kata Fuji dalam video YouTube miliknya pada awal Maret 2023 kemarin.

Load More